• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Laka Lantas Di Jalan Lintas Timur KM 35 Indralaya Antara Truk Pengangkut Sawit Dengan CRV Berwarna Putih

    Jumat, 19 Juli 2019, Juli 19, 2019 WIB Last Updated 2019-07-19T01:43:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, - Lakalantas di km 35 Indralaya, antara Mobil Truk bermuatan sawit BG 8052 JC yg disopiri oleh Mahpud 39 thn tujuan Pabrik Tania Selatan OKI, bertabrakan dengan Mobil CRV BG 507 ET yang dikemudikan oleh Latip 25 tahun, lakalantas terjadi sekira 02.30 wib malam dan kedua Kendaraan sudah di Evakuasi oleh Satuan Sat Lantas Polres Ogan Ilir yang di pimpin Kanit Laka Ipda Iwan Heri SH,saat di hubunggi di lokasi kejadian KM 35 Indralaya.

    Kanit Laka, mengatakan terjadinya tabrakan antara Truk dengan Mobil CRV berlawanan arah mobil crv tersebut dari arah OKI menuju Palembang, mengakibatkan Sopir CRV Luring, dan Truk Bermuatan Sawit dari arah Palembang menuju ke OKI mengalami keseleyo dikaki kirinya, jelas Kanit Laka Lantas Iwan Heri kepada dutasumsel.com Jumat 19/7/19.

    Ditambahkan lagi Untuk sementara kedua kendaraan sudah di evakuasi ketempat yang aman dan dibawah ke Polres. Himbauan Jajaran Satlantas Polres Ogan Ilir berharap kepada para pihak pengemudi apa bila ngantuk Jangan di paksakan membawa kendaraan sebab bisa mengakibatkan kepatalan dan bisa meningkatkan Laka lantas nantinya jelas Kanit Laka Polres OI Ipda Iwan Heri SH.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi.www.dutasumsel.com19719

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini