• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kedua Puskesmas Di Kecamatan Indralaya Gelar Loka Karya Mini Di Aula Kecamatan

    Senin, 22 Juli 2019, Juli 22, 2019 WIB Last Updated 2019-07-22T04:31:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Puskesmas Indralaya dan Puskesmas Talang Aur Kecamatan Indralaya , Kabupaten Ogan Ilir mengelar acara Lokakarya Mini Lintas Sektoral Tahun 2019 di Aula Kecamatan Indralaya Senin 22/719.

    Bertemakan Pemantapan peran Lintas sektor dalam mensukseskan program kesehatan tahun 2019 Menuju Ogan Ilir Gemilang sehat 2020,di Aula  Serbaguna Kecamatan Indralaya, Senin (22/7/2019).

    Hadir dalam acara Lokakarya Mini Lintas Sektor Kepala Dinkes Kabupaten Ogan Ilir yang di wakili oleh Kabid Promkes Henny Auha SKM, M.Kes,Camat Indralaya Rahmini,SS,M.Si, Kepala Puskesmas Indralaya Siswita Triana,Kepala Puskesmas Talang Aur Hj.Lismanuryati, Kepala Urusan Agama Kecamatan Indralaya Drs. Mahsan, Kepala Penyuluh KB Kecamatan Indralaya, Korwil Pendidikan Kecamatan Indralaya, Kapolsek Indralaya, Danramil Indralaya, menyatakan bahwa Lokakarya Mini ini untuk memelihara kerjasama lintas sektoral Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka melakukan upaya optimalisasai peran Lintas Sektoral, dalam mewujudkan pemberdayaan masyarakat di bidang kesehatan.

    Kadinkes Melalui Kabid Promkes Kabupaten Ogan Ilir dalam sambutannya "Bahwa yang menjadi tujuan dilaksanakan Lokakarya Mini ini adalah, untuk menginformasikan dan mengidentifikasi capaian hasil dari Zero Bong di Kecamatan Indralaya, Merealisasi Dana Desa 30 % Untuk Kesehatan Masyarakat, serta memecahkan Masalah Dana Hibah Untuk Puskesdes, Jamban Sehat,Pos Yandu Remaja, Posyandu Balita, Posyandu Lansia,oleh lintas sektor, dengan menganalisa dan memutuskan rencana tindak lanjut dengan memperhatikan masukan-masukan dari masyarakat untuk pelaksanaan program berikutnya," ungkapnya.

    Sementara itu, Camat Indralaya Rahmini SS.M.Si,dalam sambutanya  Dimana dirinya sangat mendukung semua kebijakan dan program-program yang telah dilaksanakan oleh Puskesmas Talang Aur Kecamatan Indralaya, dan untuk Dana Desa 30 % di Khususkan untuk Kesehatan di wilayah Kecamatan Indralaya akan mencapai Ziro Bong 2019.

    "Saya terus mendukung program dan kebijakan Puskesmas Indralaya dan Puskesmas Talang Aur Kecamatan Indralaya, guna kesejahteraan masyarakat," ungkap Rahmini,SS,M.Si mengakhiri sambutannya dalam acara Lokakarya mini lintas sektor,Senin 22/7/19.

    Pewarta : Sanditya
    www.dutasumsel.com22719

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini