• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jembatan Penghubung Antar Kecamatan Di Desa Tanjung Harapan Sangat Memprihatinkan Kondisinya Padahal Jembatan Tersebut Baru Di Perbaiki Dengan Dana Milyaran Rupiah

    Minggu, 07 Juli 2019, Juli 07, 2019 WIB Last Updated 2019-07-07T01:36:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA,-- Sunguh ironis sekali Jembatan penghubung antar Kecamatan Rantau Panjang yang terletak didesa Tanjung Harapan yang baru diperbaiki kini sudah rusak.

    Jembatan penghubung Antar Kecamatan Rantau Panjang – Tanjung Raja – Sungai Pinang yang baru diperbaiki beberapa waktu lalu yang menelan dana hampir 2 (dua) milyar sudah rusak berat.

    Terlihat dari lantai jembatan yang terbuat dari plat besi terlepas dari sambungan (yang dilas) sehingga pengendara harus ekstra hati – hati melintasi penghubung jembatan tersebut, Dan Warga Masyakat 
    Sangat berharap agar pemkab Ogan Ilir bertindak cepat memperbaiki jembatan tersebut, biar tidak bertambah parah kerusakannya.

    Menurut salah satu warga dari Kecamatan Rantau Panjang yang melintas hendak menuju Kecamatan Tanjung Raja mengatakan, sudah hampir 3 bulan lantai jembatan yang terbuat dari plat besi terlepas dari sambungan yang dilas tetapi sampai sekarang belum ada tanda- tanda untuk diperbaiki oleh pemkab Ogan Ilir.

    “kami berharap kepada pemerintah kabupaten ogan ilir untuk bertindak cepat memperbaiki jembatan tersebut, biar kerusakan tidak bertambah parah ” tuturnya.

    Sementara Kepala Dinas PUPR Edi Juni hingga berita ini ditayangkan belum bisa dikonfirmasi dan dihubungi via phon juga tidak aktif atas kerusakan lantai jembatan tersebut sepertinya pihak PUPR tutup mata.

    Pewarta : Tim Red
    Redaksi  : 7 Juli 2019,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini