• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jelang Penilaian Akreditasi UPT USILA Lakukan Persiapan

    Jumat, 19 Juli 2019, Juli 19, 2019 WIB Last Updated 2019-07-19T04:31:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, - Puskesmas USILA ( usia lanjut ) yang terletak di Pasar Kaget Kelurahan Talang Jawa Selatan, persiapan penilaian Akreditasi pada bulan Oktober mendatang seperti dikatakan dr H.Sumirah Wati ketika disambangi awak media diruang kerjanya pada Jumat (19/7).

    Menurut beliau, banyak hal yang terpentig dan diprioritaskan dalam rangka menghadapi penilaian Akreditasi  Dimulai dari pesiapan dokumen, hingga pendataan jumlah lansia yang ada di wilayah Puskesmas USILA. Untuk penilaian Akreditasi dari Dinas Kesehatan pada bulan Oktiber nanti kita mendapat giliran terakhir, untuk itu masih ada waktu melengkapi apa yang kurang.

    Untuk pelayanan pasien dimulai pukul 08:00  sampai jam 13: 00 wib pelayanan terhadap pasien  dan tutup pukul  14; 00 wib, setiap hari pasien berobat rata- rata berjumlah  25 - 30 orang. Pasien yang berobat penyakit ringan kebanyakan batuk, flu, tensi darah, kalau  penyakit  berat kita rujuk seperti penyakit jantung, Diabetes, darah tinggi rata- rata  pasien sudah BPJS " ujar  dr. H Sumira Wati.

    Tampak terlihat UPT Puskesmas USILa begitu cepat dan ramah tenaga kesehatan melayani pasiennya.

    Pewarta :  Novita/ Idham
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini