• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalin Sinergitas antar sesama, Dandim 0401/Muba Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera

    Kamis, 18 Juli 2019, Juli 18, 2019 WIB Last Updated 2019-07-17T18:14:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.MUBA, - TNI adalah salah satu Benteng Keamanan NKRI. Kehadiran TNI sendiri sudah sangat dirasakan oleh Rakyat NKRI baik dipelosok Desa maupun di perbatasan NKRI sendiri. TNI sendiri mempunyai Program Operasi Bhakti untuk Rakyat salah satunya Program sasaran TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa).

    TMMD sendiri saat ini sudah memasuki masa usia Ke 105, yang mana saat ini bertemakan "TMMD Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat". Salah satu Satuan TNI yang saat ini sedang melaksanakan Kemanunggalannya adalah Kodim 0401/Muba.

    Dikomandoi oleh Komandan Kodim (Dandim) 0401/Muba Letnan Kolonel Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,Ssos yang juga selaku Dan Satgas TMMD Ke 105 saat ini sedang melaksanakan Operasi Bhaktinya di Desa SP3 Bukit Sejahtera.

    Dalam kesempatannya Dandim 0401/Muba mengatakan, "Operasi Bhakti TNI kita kali ini berada di Desa SP3 Bukit Sejahtera Kecamatan Batang Hari Leko, yang mana kita sendiri melalui Program Fisik maupun Non Fisik dibantu oleh Unsur Elemen Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, "Dikatakan Dandim.

    Selain itu Dandim menambahkan, "Kelancaran maupun Keamanan dalam Operasi Bhakti ini adalah tak lepas dari Sinergitas TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan Rakyat. Maka itu dari saya selaku Dan Satgas TMMD bersama Satgas V TMMD yang tergabung dari Prajurit Yonif 141/AYJP, Koramil 401-02/Babat Toman, sangat berharap Program TMMD Ke 105 ini dapat selesai sesuai dengan apa yang diharapkan, "Tambahnya.

    Sementara itu Salah Satu Tokoh Masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera Eko (70) mengataka, "Hadirnya Program Sasaran TMMD Ke 105 yang dilaksanakan Kodim 0401/Muba adalah hal yang luar biasa untuk Warga Kami, karena dengan adanya Program ini kami dapat melihat sedikit demi sedikit Pembangunan masuk ke Desa yang kami cintai ini, saya salah satu Tokoh Masyarakat Desa SP3 Bukit Sejahtera, sangat amat berterimah kasih Khususnya Kepada TNI NKRI yang telah bersusah payah membangun Desa ini, "Pungkasnya.

    Pewarta : Riyan
    Redaksi.dutasumsel.com17719
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini