• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT ADHYAKSA KE 59 KABUPATEN OGAN ILIR GELAR DONOR DARAH,SUNATAN MASAL DAN TANAM POHON

    Kamis, 18 Juli 2019, Juli 18, 2019 WIB Last Updated 2019-07-18T05:21:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA,-- Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT ) Adhyaksa ke -59 kejaksaan Negeri menggelar berbagai kegiatan diantaranya Donor darah, Sunatan Masal, Penanaman Pohon, kegiatan sosial di kantor baru Kejaksaan Negri OI di jalan lintas sumatera KM 34 Kamis (18/7).

    Kepala Kejaksaan Negeri OI Adi Tyogunawan SH,MH mengatakan selain kegiatan jelang HUT Adhyaksa ke -59 sekaligus HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakari ke -19, Kejaksaan Negeri OI melaksanakan beberapa kegiatan olahraga diantaranya, Donor Darah dari PMI Ogan Ilir, Sunatan Masal dari Dinas Kesehatan Ogan Ilir yang di ikuti anak- anak dari kabupaten Ogan Ilir, Tanam Pohon untuk penghijauan yang di motori oleh PT. Arwana Tbk, dan Bank Sumsel Babel.

    Selain itu juga menambahkan juga dilakukan oleh Kepala Kejari OI beserta seluruh pegawai dengan melaksanakan penanaman Pohon Cemara CSR dari PT. Arwana di Halaman Kejaksaan Negri OI,
    Dirinya menambahkan tujuan dari semua kegiatan tersebut menumbuhkan kebersamaan baik internal kejaksaan dan mitra -mita kejaksaan.

    Pihaknya juga menuturkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakasanakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa. Lanjutmya, kegiatan yang digelar ini mengundang animo masyarakat dan bisa meningkatkan keakraban, bukan hanya antar pegawai tetapi juga Kejaksaan Negeri OI dengan para wartawan dan masyarakat umum lainya.

    Untuk diketahui kata nya kegiatan puncaknya pada tanggal (22/7) dengan upacara bendera HUT Adhyaksa ke-  59 yang berlangsung di halaman kantor Kejaksaan Negeri Ogan Ilir di jalan lintas Sumatera KM.34 Indralaya Utara.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi.www.dutasumsel.com18719

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini