• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hebat,bangun kantor Kepala Desa menggunakan Pendapatan Asli Desa (PAD),Ini Desa dan sumber Dananya

    Senin, 29 Juli 2019, Juli 29, 2019 WIB Last Updated 2019-07-29T14:30:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel,INDRALAYA,  - Kepala desa Seri Dalam kabupaten Ogan Ilir Alokasikan Pendapatan Asli Desa ( PAD ), Untuk membangun Kantor Desa Seri Dalam Yang bertujuan untuk meningkatkan Mutu kinerja Staf Desa, Supaya pelayanan lebih maksimal dan memudahkan fasilitas kegiatan masyarakat.
    Kepala Desa Seri Dalam Sari Puspita Am.keb melalui Sekretaris Desa Zulkarnain Berlian mengatakan, pembangunan kantor Desa memakai dana silpa ADD 2018 ditambah anggaran PAD Dari pendapatan asli Desa Tahun 2018 yang bersumber dari hasil iuran penambang pasir tradisional.

    Ditambahkannya, bahwa dengan membangun kantor desa dapat meningkatkan Mutu kinerja para staf kantor desa, serta dapat meningkatkan pelayanan publik.

    " Dana Pendapatan asli desa kami gunakan untuk membangun kantor desa agar bisa meningkatkan mutu kinerja Staf desa untuk pelayanan lebih maksimal" Ungkap Zulkarnain.

    Menurutnya pekerjaan membangun kantor Desa Seri Dalam, dilakukan sejak dari bulan april kemarin.

    "  pembangunan kantor kepala desa Seri Dalam dilakukan secara bertahap, sementara ini baru sampai tahap  reng balok dan Insya Allah Kedepan akan kami tingkatkan menjadi Lebih Higienis Dan Rapi,"paparnya

    Selanjutnya ia berharap kepada seluruh pihak, baik pemerintah kabupaten Ogan Ilir maupun masyarakat setempat untuk terus mendukung berbagai program yang dilaksanakan pemerintah desa untuk menjadi desa yang sejahtera dan mandiri.

    Pewarta : Darius
    www.dutasumsel.com29719
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini