• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hari Ini Batas Akhir PKL Berdagang Di Area Yang Di Larang.

    Selasa, 02 Juli 2019, Juli 02, 2019 WIB Last Updated 2019-07-02T05:02:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.Lahat, -- Menindak lajuti hasil pertemuan antara Pemkab Lahat dengan para pedagang kaki lima ( PKL) beberapa waktu lalu, demi terciptanya kondisi Pasar Lematang yang bersih dan ber Cahaya. Pagi ini Polisi Pamong Praja bersama Dinas Perhubungan meninjau keadaan Pasar Lematang. 2/7.
    Peninjauan serta Sosialisasi langsung kepada pedagang  Pasar Lematang dikomandoi Kabid Tibum Pol PP Roihan, Kabid Lalu Lintas Muklis ZM dan Nirwan Kasi Managemen Lalu Lintas.Pantauan Duta Sumsel terlihat rombongan ini memantau dan memberikan  arahan kepada PKL.

    Menurut Kabid Lalu Lintas Dishub nantinya sepanjang Jalan Inspektur Yazid Pasar  Baru dan Jalan  Laskar Krio Komar diatur dan ditata parkiranya sehingga yang biasanya pedagang berjualan nantinya akan dijadikan lahan parkir sehingga kemacetan selama ini bisa teratasi " terang Muklis

    Sementara itu Roihan Kabid Tibum menambahkan " Hari ini merupakan peringatan terakhir kepada PKL untuk tidak berdagang diseputaran area yang kita larang, dan mulai tanggal 3 Juli mereka  berdagang di Lantai dua Pasar Lematang dan sesuai arahan dari Sekda mereka yang berjualan di situ gratis retribusi selama 6 bulan, " pungkas Kabid.

    Pewarta : Novita/ Idham
    Redaksi  : 2 Juli 2019, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini