• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gubernur H. Herman Deru Hadiri Hari Lanjut Usia Nasional Di Indralaya

    Kamis, 04 Juli 2019, Juli 04, 2019 WIB Last Updated 2019-07-04T05:51:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan  memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-23 tahun di Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita UPTD Ogan Ilir Kamis (4/7). Mengangkat tema “Lanjut Usia Mandiri, Sejahtera dan Bermartabat”.
    Kegiatan tersebut dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru,di Dampingi Sekda Kabupaten Ogan Ilir H.Herma, Hj.Febrita Lustia Herman Deru, Hj. Fauziah Mawardi Yahya,Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel, Ketua TP- PKK Kabupaten Ogan Ilir Hj.Amdiyah Dewi, Duta Literasi Provinsi Hj.Ferca Leanpuri, Ketua Lansia Dr. H. Burlian Abdullah, Jajaran Pejabat Provinsi Sumatera Selatan,, Kepala Uptd, Uptb Samsat OI, terkait di lingkungan Pemda Provinsi Sumsel, dan Pemkab Kabupaten Ogan Ilir, dan para lanjut usia se- Provinsi Sumatera Selatan.

    Kadis Sosial Provinsi Sumsel, Drs.Rasidin, M.PdI, melaporkan, pelaksanaan peringatan HLUN ke-23 tahun bertujuan untuk mewujudkan dan meningkatkan kesadaran para lansia akan pentingnya peringatan hari lanjut usia. “Pelaksanaan peringatan HLUN ini bertujuan untuk mewujudkan, meningkatkan dan memotivasi kaum lansia dalam upaya meningkatkan kesejahteraan lanjut usia guna meningkatkan kualitas dan kesejahteraan lanjut usia,” ungkapnya.

    Gubernur  berharap dengan dilaksanakannya peringatan hari lanjut usia nasional, agar lansia tetap memiliki jiwa dan bersemangat untuk berbuat yang lebih positif. “Kami selaku pemerintah Provinsi Sumsel berharap dengan dilaksanakannya peringatan HLUN, kedepannya lansia tetap memiliki jiwa bersemangat dan termotivasi untuk berbuat yang lebih positif untuk menjalankan kehidupannya,” harapnya.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi  : 4 Juli 2019, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini