• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TIM PENILAI LOMBA KELURAHAN KUNJUNGI KELURAHAN KOTA NEGARA

    Selasa, 30 Juli 2019, Juli 30, 2019 WIB Last Updated 2019-07-30T05:03:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, - Lomba Kelurahan yang diadakan Kecamatan Lahat kepada 16 Kelurahan yang ada di Bumi Seganti Setungguan merupakan evaluasi Lurah untuk menghetahui kinerja Lurah yang akan datang baik atau tidak, selama 4 hari penilaian Kelurahan dilaksanakan.
    Kelurahan Saribunga Mas yang pertama, Kelurahan Kota Negara merupakan Kelurahan terakhir yang didatangi tim penilai dari Kecamatan, menurut ketua Tim Marjohan ZA.SE.MM  mengatakan " sebanyak 16 Kelurahan yang didatangi, di Kelurahan Kota Negara yang paling berkesan dilihat dari penyambutan tamunya, tim Bola Koneg FC ( salah satu program unggulan Gubernur dan Bupati dengan Sepak Bola ) turut serta dalam penyambutan,  suasana keakraban terlihat begitu nya, dari sistem administra baik tingkat RT maupun Kelurahan sesuai dengan SOP ( standar pelayanan publik) yang ada dikelurahan,  umbul- umbul bendera sudah dipasang walau masih lama dari waktu yang ditentukan pada tanggal 1- 30 Agustus, selain itu pegawai Kelurahan pada waktu istirahat makan siang bersama" tutur ketua Tim. Ketika ditanya pewarta apakah Kelurahan ini yang bakal meraih peringkat pertama seperti yang sudah 2 kali bertahan, beliau hanya tersenyum renyah.

    Sementara itu Rohim SE. MM Lurah Kota Negara ketika dibincangi Awak media mengatakan " ucapan terima kasih kepada tim penilai Lomba Kelurahan yang telah menilai pada Kelurahan Kota Negara, harapan kami semoga tetap bertahan ditahun ke 3 meraih gelar juara bertahan" pungkas Rohim penuh harap.

    Pewarta : Novita/ Idham
    www.dutasumsel.com30719
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini