• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Desa Pagar Sari Gelar Musdes.

    Senin, 15 Juli 2019, Juli 15, 2019 WIB Last Updated 2019-07-15T13:04:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT,- Desa Pagar Sari Kecamatan Lahat menggelar Musyawarah Desa membahas penyusunan RKP ( rencana kegiatan pembangunan) bertempat di Balai Desa Pagar Sari Kecamatan Lahat pada 15/ 7 pukul 13:00 wib.
    Hadir pada Musdes dihadiri Kadis DPMD  Pauzan Khoiri Denin, Subhan Camat Kota Lahat, Kanit Bimas Joni, Deni Kades Pagar Sari, Ketua BPD,  Kasi Ekobang Kecamatan Lahat, Tokoh Masyarakat, Tokoh    Adat, undangan lainnya.

    Musdes dibuka ketua BPD Rully yudha, bpd mengundang bapak dan  ibu- ibu  untuk mendengarkan hasil dari musdus 1 dan 2 dari aspirasi yg sudah dimusyawarakan dan diluangkan di Musdes pada hari ini untuk RKdes tahun 2020

    Sementara itu  Kades Pagar Sari Deni Irawan memaparan dari hasil Musdus 1 dan 2 atas permintaan masyarakat seperti bangunan fisik pembuatan Drainase, rehab jalan cor beton, sumur bor. Sedangkan  untuk ekonomi menengah membuat peternakan burung puyuh sama  ternak terval.

    Sedangkan Camat  Kota Lahat Subhan. STIP mengajak masyarakat setempat bila sudah membangun pekerjaan fisik jangan  setengah- setengah dan  selesaikan sampai tuntas.Beliau menghimbau kepada masyarakat bangunan yang  sudah  dibangun tolong dijaga untuk kepentingan bersama.

    Pewarta : Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com15719
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini