• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Camat Lahat Pimpin Rakor Bulanan

    Rabu, 17 Juli 2019, Juli 17, 2019 WIB Last Updated 2019-07-17T05:45:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, -- Kecamatan Kota Lahat setiap tanggal 17 disetiap bulannya mengadakan Rakor ( rapat koordinasi) bertempat di Operational Room Kecamatan 17/7. pukul 09: 00.

    Dihadiri 13 Kades Kades, 16 Lurah beserta Staf, UPTD Pendidikan,  KUA Kecamatan Lahat. Menghadirkan narasumber Kepala KUA Kecamatan Khairul Saleh Alwi  SAg.MM, Korwil Diknas, AKP Adriansyah SE SIK

    Subhan Awali S.ST P. selaku Camat Kota menekan  BPJS kesehatan yang ditanggung kelas tiga saja, akan di evalusi  tahun depannya bagi warga yang belum mendapat asuransi kesehatan, selain itu beliau menghimbau kepada masyarakat Lahat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan terutama  dampak akibat sampah menyebabkan penyakit malaria,

    Sedangkan paparan dari Khairul Saleh Alwi Kakandepag Lahat membahas  pernikahan secara masal melalui sidang Isbat terlebih dahulu, untuk pernikahan dibawah usia Pernikahan yang ditetapkan usia 16 untuk  wanita dan 19 untuk pria sedangkan usia dibawah yang ditentukan permohonan nikah ditolak.

    Korwil Diknas  membahas, masalah zonasi sekolah, dan usia anak umur sekolah dimulai umur 6 tahun sedangkan dibawah 6 tahun tidak dibolehkan.

    Sementara itu AKP Adriansyah SE SiK siap bersinergi bersama Kecamatan dan disegala Lini baik Desa maupun Kelurahan, mengantisipasi kerawanan kejahatan Polsek terus menggalakan Patroli keamanan di tiga. Kapolsek juga menghimbau bila ada hal mencurigakan untuk melapor pada Polsek via SMS " tandas Kapoksek.

    Pewarta : Novita/Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com17719
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini