• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Camat Lahat Pantau Gotong Royong Bersihkan

    Jumat, 19 Juli 2019, Juli 19, 2019 WIB Last Updated 2019-07-19T01:50:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT,-- Camat Kota Lahat Subhan Awali S.S.TP Pantau gotong royong membersihkan Pasar Kaget di Kelurahan Talang Jawa Selatan. ( 19/7), gotong-royong ini dipimpin Lurah Talang Jawa Selatan Hadi Wijaya. Kegiatan  iikuti oleh staf Kelurahan, staf kebersihan dari Kecamatan, UPT Puskesmas Usila ( usia lanjut ) dipimpin dr Sumira Wati, Ketua RT 08,09, 10, ketua RW 03, juga hadir Kapolsekta Lahat AKP  Adriansyah SE. SIK beserta Kanit dan personil Polsekta

    Camat Lahat Subhan Awali disela kegiatan gotong royong kepada awak media menjelaskan " Dalam rangka mendukung Kabupaten Lahat meraih Adipura untuk itu kita meneruskan kepada seluruh Lurah membersihkan lingkungannya masing- masing. Ada dua titik lokasi yang dibersihkan pada hari ini  di area Kantor Camat dan di Kelurahan Talang Jawa Selatan,  ada 5 kelompok kita dari Kecamatan satu kelompok (10 orang untuk hari biasa)." tandas Subhan.

    Sementara itu Hadi Wijaya Lurah Talang Jawa Selatan mengatakan " Kepedulian terhadap lingkungan ini,  merupakan salah satu cara untuk  menuju Sejahtera mewujudkan Lahat Bercahaya bersih dari sampah, kita meneruskan kegiatan dari Lurah sebelumnya," pungkas Lurah.

    Novita/ Idham
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini