• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Ogan Ilir Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa Ke 59

    Senin, 22 Juli 2019, Juli 22, 2019 WIB Last Updated 2019-07-22T10:13:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, SE,SH,MM, menghadiri Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke 59 Tahun 2019. Bertempat Di Kantor Kejaksaan Negeri Ogan Ilir Jalan Lintas Palembang-Prabumulih, KM 35 Senin (22/7/19).

    Dalam Acara Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke 59 ini, juga digelar Syukuran serta di selingi dengan pemotongan tumpeng yang di hadiri oleh Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, Asisten Setda Pemkab OI, Ketua DPRD Kab OI, Kapolres OI, Dandim OKI/OI, Kepala BNN OI, Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI, Ketua KPU OI,Bawaslu OI dan Kepala Bank Sumsel Babel, BRI, BNI.

    Ketua DPRD OI H.Endang PU Ishak, Mengucapkan selamat Ulang Tahun “Semoga dihari ulang tahun yang ke 59 Kejaksaan Negeri Ogan Ilir dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan menegakkan hukum se adil-adilnya di Kabupaten Ogan Ilir”, ujarnya.

    Sementara Kajari OI, Adityo Gunawan SH,MH “saya sangat berterimakasih atas dukungan, kerjasama dan partisipasinya selama ini dari Pemkab OI, DPRD OI, Polres OI dan lainya, semoga dengan adanya dukungan dari semua pihak kami akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. Karena ini yang utama agar terus menjadi Kejaksaan Negeri yang amanah dalam menjalankan tugas tugasnya di Kabupaten Ogan Ilir”, tutupnya.

    Pewarta : Sanditya
    www.dutasumsel.com22719

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini