• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BUPATI HM ILYAS PANJI ALAM SAMBANGGI KORBAN KEBAKARAN DI DESA HARAPAN KECAMATAN PEMULUTAN

    Selasa, 02 Juli 2019, Juli 02, 2019 WIB Last Updated 2019-07-02T13:34:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, Warga yang mengalami musibah kebakaran di Desa Harapan Kecamatan Pemulutan  Kabupaten Ogan Ilir diminta tetap tabah dan sabar menerima cobaan yang dihadapi. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam, saat mengunjungi warga masyarakat yang terkena musibah dan telah menghanguskan dua rumah penduduk sehingga tidak dapat diselamatkan. "Saya selaku pribadi dan kepala daerah menyampaikan keprihatinan yang paling dalam atas musibah yang dialami saudara saudara kita," ucap Bupati, Selasa (2/7).

    Berdasarkan laporan dari waga masyarakat, kejadian kebakaran ini disinyalir berawal dari arus pendek di salah satu rumah warga masyarakat. Akibat panik dan lambannya pertolongan menyebabkan rumah milik Bapak Mariyan, rata dengan tanah, Diperkirakan  dari  kejadian ini para korban kebakaran mengalami kerugian. Sebagai bentuk dari keprihatinan ini, Bupati Ogan Ilir yang saat itu didampingi Baznaz Kabupaten Ogan Ilir, Camat Pemulutan, Kepala Puskesmas Pegayut dan Kepala Desa Harapan serta Masyarakat Desa Harapan meyerahkan bantuan berupa Sembako dan lain- lain.

    " Bantuan yang diberikan kepada korban Kebakaran keluarga Bapak Mariyan (69) berupa pakaian, uang tunai, Sembako dimana bantuan seperti ini merupakan upaya pemerintah kabupaten Ogan Ilir selalu Hadir ditengah masyarakat yang terkena musibah".

    Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, juga telah instruksikan ke Disdukcapil OI untuk membantu sesegera mungkin mengurus surat-menyurat penting korban (KK, Akte Kelahiran, KTP, dll) yg ikut terbakar. 

    Semoga tetap tabah, dan juga semoga bantuan yg disalurkan dapat meringankan beban korban musibah kebakaran di Desa Harapan Kecamatan Pemulutan.

    Pewarta : Sanditya
    Refaksi  : 2 Juli 2019, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini