• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Buka Inovasi Desa di Desa Tanjung Temiang,ini pesan Kaban PMD Ogan Ilir dihadapan puluhan kades

    Kamis, 18 Juli 2019, Juli 18, 2019 WIB Last Updated 2019-07-18T08:29:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, - Puluhan Kepala Desa dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) 5 kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir mengikuti Kegiatan Bursa Inovasi Desa,kamis (18/7/2019) di Aula balai Desa Tanjung Temiang Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir.
    Pembukaan kegiatan bursa inovasi Desa dibuka langsung oleh Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Ogan Ilir dengan pemukulan gong,yang didampingi langsung Camat Tanjung Raja selaku tuan rumah

    Trisnopilhaq selaku Kepala badan PMD Ogan Ilir mengatakan, Apa yang menjadi potensi didesa itu bisa dijadikan dan dikembangkan unntuk inovasi desa.

    " ya,kepala desa merupakan ujung tombak untuk melaksanakan kegiatan didesa mari kita tepis anggapan masyarakat bahwa dana desa bukan untuk memperkaya kepala desa,"katanya

    Trisno menambahkan sangat sepakat dengan adanya beberapa desa yang mengupload kegiatan desa," ya, inovasi bisa juga bidang infrastruktur, bidang kewirausahaan,"ujarnya.

    Terpisah Camat Tanjung Raja Erwin Sani S.Sos menyampaikan apresiasinya terhadap Desa Tanjung Temiang yang telah menjadi tuan rumah dalam menyelenggarakan kegiatan bursa inovadi desa,"hasil bursa inovasi desa tahun 2018 lalu telah menunjukkan hasilnya seperti pembuatan tahu didesa Tanjung Temiang dan pembuatan kursi berbahan dasar ban bekas di Desa Tanjung Agas,semoga 2019 ini akan ada realisasi inovasi - inovasi baru dari desa - desa lain dikabupaten Ogan Ilir,"ungkap Camat.

    Turut pula hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kandis,Rantau Panjang,Sungai Pinang dan Rantau Alai beserta para Kasi PMD Kecamatan,Pendamping Desa serta para anggota BPD.

    Pewarta : Darius
    Redaksi.www.dutasumsel.com18719
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini