• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bocornya Pipa RTW Pertamina Di TBBM Lahat

    Selasa, 16 Juli 2019, Juli 16, 2019 WIB Last Updated 2019-07-16T04:25:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT,--  Kepulan asap membumbung tinggi di rumah pompa  Product PT. Pertamina TBBM Lahat  karena   bocoran Pipa RTW Pertamax menyebabkan kebakaran, Api berhasil dipadamkan dengan cepat berkat kesigapan Tim Fire Brigade Pertamina.
    Sebanyak tiga  orang menjadi korban kebakaran tersebut dan langsung dievakuasi menuju rumah sakit terdekat. Penyebab kebakaran sudah diketahui penyebabnya.
    Tiba- tiba segerombolan warga sekitar panik  ingin memasuki areal TBBM namun dihalangi oleh satu peleton Dalmas Pengendali huru hara dari Polres Lahat akhirnya gerombolan kerusuhan dapat dikendalikan suasana menjadi Kondusip, dan perwakilan warga menghadap OH TBBM Lahat.Teguh Triwidodo. Namun semua ini hanyalah simulasi OKD TBBM Lahat  16/7

     OH TBBM Lahat Teguh Triwidodo   menjelaskan, kebakaran yang terjadi di TBBM Lahat  merupakan bagian dari simulasi Operasi Keadaan Darurat (OKD) untuk menilai kesiapan personil, sistem, sarana serta fasilitas yang dimiliki Simulasi OKD Kebakaran di TBBM Lahat termasuk dalam OKD yang membutuhkan bantuan dari lokasi operasi dan unit Pertamina lain    Bila terjadi sungguhan masyarakat dan  Stick Holder percaya  serta  merasa nyaman berdampingan dengan Pertamina, " tegas OH TBBM.Lahat.

    Pewarta : Novita/ Idham
    Redaksi.www.dutasumsel.com16719




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini