• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Asransyah Gantikan Hadiwijaya Lurah Pagar Agung.

    Senin, 08 Juli 2019, Juli 08, 2019 WIB Last Updated 2019-07-08T03:22:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, -- Roling jabatan suatu hal yang biasa di jajaran ASN ( aparatur sipil negara) seperti dikatakan Hadiwijaya pada pisah sambut berakhirnya jabatan Lurah di Kelurahan Pagar Agung menurut beliau sudah 3 tahun beliau menjabat.
    Pisah sambut tersebut di gelar Aula Kelurahan Pagar Agung pada Senin 8/7 pukul 09:00 wib, dihadiri seluruh ketua RT dan RW, Nurul Hidayah SE Seklur, ketua LPMK, Staf Kelurahan.

    Asransyah selaku Lurah Pagar Agung yang baru pada sambutannya mengatakan " bahwa memohon dukungan selama menjalankan tugas demi terlaksananya pemerintahan yang baik, sebentar lagi akan menjambut HUT Kemerdekaan untuk itu perlu persiapan. Terprioritas dari Instruksi Bupati Lahat Cik Ujang agar setiap RT dan RW masalah sampah untuk itulah bersama - sama mengawasi lingkungan sekitar " pungkas Asransyah.

    Sementara itu Isyamto SPdi Ketua RW 02 menyambut baik apa yang telah disampaikan oleh Asransyah beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Hadiwijaya selama 3 tahun menjabat Lurah.

    Pewarta : Novita/ Idham
    Redaksi www.dutasumsel.com8719
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini