• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yayasan Santo Yosef Lahat MoU Dengan Dinas Perpustakaan Daerah

    Rabu, 19 Juni 2019, Juni 19, 2019 WIB Last Updated 2019-06-19T03:30:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, - Demi mewujudkan kecerdasan bangsa dengan cara mejelajahi buku dengan cara membaca , untuk itulah Perpustakaan Daerah Lahat berkerjasama dengan Yayasan Santo Yosep mengadakan MoU

    Perjanjian ini langsung ditandatangani oleh Bapak Elfa Edison, SP. Selaku kepala Dinas Perpustakaan Kab. Lahat dengan Bapak V. Roni Wijayanto, S.Psi selaku Kepsek SD Santo Yosef dan Bapak Paulus Wargito, S.Pd selaku Kepsek SMP Santo Yosef Lahat. (19/6)

    Maksud dan tujuan dari perjanjian ini adalah untuk mewujudkan partisipasi dari kedua pihak dalam pengabdian bersama mencerdaskan kehidupan bangsa. Serta untuk mengembangkan urusan pemerintahan dan pelayanan umum di bidang perpustakaan serta mewujudkan visi dan misi perpustakaan dari kedua pihak.

    Penandatangana MOU ini sendiri merupakan salah satu wujud kesiapan perpustakaan SD dan SMP Santo Yosef Lahat dalam menghadapi akreditasi di waktu dekat ini. Penandatangan kerjasama ini diharapkan akan memberikan dampak positif serta peningkatan pelayanan ke pemustaka dapat lebih baik ke depannya. Peminjaman paket buku ini merupakan salah satu isi perjanjian kerjasama.

    Pewarta : Novita/Idham
    Redaksi  : 19,06,2019.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini