• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wow !! Pesta Demokrasi Telah Usai ,Namun Kotak Surat Suara KPU Berceceran

    Senin, 03 Juni 2019, Juni 03, 2019 WIB Last Updated 2019-06-03T05:44:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.MUBA - Pesta Demokrasi telah usai ,namun tampaknya kinerja KPU Kabupaten Musi Banyuasin dipertanyakan. Pasalnya Logistik Kotak Surat Suara KPU masih banyak yang belum sepenuhnya di ambil di masing - masing Kecamatan.

    Dari pantauan media yang bertugas ,terlihat Logistik berupa Kotak Surat Suara masih berceceran dan terbengkalai di Balai Kelurahan tepatnya di Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin.

    Menurut Informasi yang dihimpun ,kotak surat suara yang berceceran tersebut sengaja belum diambil ,hal ini menimbulkan Pertanyaan dimana Kinerja KPU Daerah Kabupaten Musi Banyuasin selama ini ?, Beredar informasi diduga Kotak Surat Suara tersebut sengaja ditinggalkan.

    Ketua KPU Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Ir Maryadi Mustafa saat dikonfirmasi melalui Via Whatapps terkait berceceran dan terbengkalainya Kotak Surat Suara tersebut mengatakan, "Semua Kecamatan sudah mengantarkan, dan PPK kecamatan pun sudah semua saya konfirmasi dan mereka bilang sudah disetorkan semua ,"Ujar Maryadi, Senin (3/6/2019).

    Maryadi menambahkan, "Nanti kita coba suruh PPK Kecamatan untuk mengecek Kelokasi tersebut ,"Pungkasnya.

    Pewarta : Riyan
    Redaksi  : 03/06/2019, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini