• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Desa Pinang Banjar, Digemparkan Dengan Temuan Sesosok Mayat Laki- Laki

    Sabtu, 22 Juni 2019, Juni 22, 2019 WIB Last Updated 2019-06-22T10:46:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.MUBA - Warga Desa Pinggir Sungai Lilin Dusun IV Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan ,digemparkan dengan penemuan sesosok Mayat, Sabtu 22/6/2019.
    Sesosok Mayat tersebut tersebut beridentitas Laki laki bernama Imam Satria bin M Umar (36) dalam keadaan sudah mengambang, kemudian dilakukan pengecekan ke TKP dan jenazah di bawa ke RS sungai Lilin untuk di Visum , setelah di lakukan pemeriksaan oleh Dokter terhadap jenazah , tidak terdapat ada nya luka pada tubuh luar jenazah.

    Kemudian pihak keluarga jenazah menolak di lakukan Autopsi, setelah itu jenazah di serahkan kepada pihak keluarga yaitu orang tua kandung jenazah di saksikan oleh Kepala Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin.

    Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti,SE,MM melalui Kapolsek Sungai Lilin AKP Hernando saat dikonfirmasi mengatakan, "Ya benar ,telah ditemukan Mayat Sesosok Laki laki ,kita terima laporan tersebut dari masyarakat yang melihat kejadian tersebut, "Dikatakan Kapolres Melalui Kapolsek Sungai Lilin.

    Ia menambahkan, "Polsek Sungai Lilin dibantu Polairud kemudian melakukan Olah TKP guna Penyelidikan lebih lanjut Jenazah tersebut dibawahke RS Sungai Lilin guna dilakukan Visum,"Tukasnya.

    Pewarta : Riyan
    Redaksi  : 22/06/2019, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini