• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    WABUP MENDENGARKAN PENYAMPAIAN LAPORAN PEMBAHASAN PANITIA KHUSUS

    Senin, 24 Juni 2019, Juni 24, 2019 WIB Last Updated 2019-06-24T06:30:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutaaumsel.com.LAHAT- Rapat Paripurna X persidangan ketiga tahun Sidang 2019, dalam rangka membahas Reperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Anggaran 2019 dengan agenda mendengarkan penyampaian laporan hasil pembahasan panitia khusus, yang bertempat di gedung DPRD Lahat, Senin (24/6).

    Rapat paripurna ini, dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH, yang dalam hal ini diwakili Wakil H. Haryanto SE MM MBA, Ketua DPRD Lahat bapak Samarudin, Asissten ll, lll, Stap Ahli, Kepala Dinas, Camat, dan anggota DPRD Lahat.

    Masing masing salah satu perwakilan atau juru bicara, diminta oleh Ketua DPRD untuk menyampaikan laporan hasil pembahasan panitia khusus.

    "Dipersilahkan Kepada masing-masing juru bicara untuk menyampaikan hasil laporan nya, semoga dengan sidang Paripurna ini dapat dijadikan bahan pertimbangan untuk pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2019", ujarnya.

    Setelah mendengarkan penyampaian laporan hasil panitia khusus, sidang ini langsung ditutup oleh ketua DPRD Lahat, dan akan dilanjutkan pada jam 14.00 siang nanti. Sebagai  penutupan rapat Paripurna X persidangan ketiga tahun sidang 2019, dengan agenda yang sama.

    "Diharapkan untuk anggota Dewan agar kiranya dapat hadir pada sidang penutupan nanti, dan juga pada tamu undangan sekalian yang sudah hadir", tutup ketua DPRD.

    Pewarta : Novita
    Redaksi  : 24/06/2019, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini