• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SD NEGRI 05 INDRALAYA MELEPAS SISWA DAN SISWI KELAS VI SEBANYAK 115

    Sabtu, 15 Juni 2019, Juni 15, 2019 WIB Last Updated 2019-06-15T08:16:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, --
    Sekolah Dasar Negeri 05 Indralaya melepas 115 siswa kelas VI. Kegiatan pelepasan siswa ini berlangsung di Halaman SDN 05 Indralaya, Sabtu 15/6/2019.

    Acara pelepasan mengusung tema Tingkatkan Ketaqwaan Kepada Allah SWT, dan Ayo kita tingkatkan Four Training Srategi Peningkatan Mutu Sekolah Menuju Sekolah Bersongket ( Berilmu, Berkarakter, Solidaritas, Kreatif dan Terampil) Di SD 05 Indralaya".
    Acara Pelepasan yang dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang diwakili oleh Kabid TK SD Romli S.Pd,M.Si, Korwil Kecamatan Hapizo S.sos, Kepala Sekolah SD N 05 Indralaya Dra. Yanti Sumarni M.Pd, Pengawas Sekolah Kecamatan Indralaya Irpamgi S.Pd,Camat Indralaya Rahmini,SS,M.Si,Ketua Komite A Suwandi S.sos, Sekertaris Komite Khairul Kaswan, Sekertaris MUI Kabupaten Ogan Ilir A Syarif, Pegiat Pendidikan, tokoh masyarakat dan tokoh agama, Tokoh Pemuda, serta orangtua murid dan Dewan guru SDN 05 Indralaya.
    Kepala SDN 05 Indralaya Dra. Yanti Sumarni M.Pd mengharapkan para siswa/siswi setelah meninggalkan SDN 05, akan menjadi anak yang berakhlak mulia. " Ayo kita tingkatkan Four Training Srategi Peningkatan Mutu Sekolah Menuju Sekolah Bersongket ( Berilmu, Berkarakter, Solidaritas, Kreatif dan Terampil) Di SD 05 Indralaya".

    "Anak-anak tahu, batasan dengan orangtua, teman maupun saudara. Sehingga membataskan diri dengan hal-hal yang baik," ungkapnya.

    Menurutnya, anak-anak bukan hanya berprestasi akademik, tetapi juga memiliki akhlak yang baik sehingga di bidang pendidikan di Indralaya sebagai kota Santri.

    Diakuinya bahwa keberhasilan SDN 05 Indralaya dalam mendidik siswa/siswinya merupakan kerjasama semua warga sekolah serta arahan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir yang di hadiri oleh Kabid TK SD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir Romli S.Pd, M.Si, serta Korwil Pendidikan Kecamatan Indralaya Hapizo S.sos,

    Sementara Ketua Pelaksana  sekaligus Ketua Komite Sekolah yang di sampaikan oleh Sekertaris Komite Sekolah Drs.khairul Kaswan mengatakan kegiatan ini untuk anak kelas VI program SDN 05 Indralaya karena perpisahan merupakan kesuksesan bersama menuju gerbang yang gemilang.

    Harapan agar anak-anak dapat menyimpan kenangan baik dan berharga, sehingga anak-anak saat lulus membawa kenanggan yang baik-baik.

    Disisi lain Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang di wakili Kabid TK,SD Romli S.Pd M.Si, mengapresiasi kepada SDN 05 Indralaya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

    "Saya menginginkan agar SD 05 Indralaya masuk ke  SMP Negri dan MTs Negri di Kecamatan Indralaya

    Acara pelepasan diisi penampilan siswa kelas VI antara lain Tari Gendring Sriwijaya,Tari Kreasi,Paduan Suara.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi  : 15/06/2019, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini