• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sambut HUT Bhayangkara Ke - 73 ,Polres Muba Bagikan SIM D Gratis Kepada 12 Difabel

    Kamis, 13 Juni 2019, Juni 13, 2019 WIB Last Updated 2019-06-13T06:15:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.MUBA, - Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 73 Sat Lantas Polres Muba laksanakan Kegiatan pembuatan SIM Gratis bagi Komunitas Difabel yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (13/6/2019).

    Dipimpin Langsung oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti,SE,MM yang didampingi Kasat Lantas Polres Musi Banyuasin AKP Candra Kirana beserta Anggota Lantas Polres Musi Banyuasin.

    Dalam Kesempatannya Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,SE,MM mengatakan, "Kita berikan 1 hari Pembuatan SIM Gratis kepada Kaum Difabel yang dimana sudah kita data ,ada sebanyak 12 orang Difabel ,karena kita anggap Kaum di Difabel sebagai Masyarakat seperti biasanya yang membutuhkan kelengkapan pengendara, namun hanya saja kita berikan mereka arahan mekanisme pembuatannya, "Dikatakan Kapolres kepada Media.

    Ditambahkan Kapolres ,"Adapun Mekanisme pembuatan SIM D yang sudah kita tetapkan adalah sebagai berikut : Kartu Indentitas (KTP), dilengkapi Surat Keterangn Sehat dari Dokter, Ujian Teori Avis, dan yang terakhir Ujian Praktek SIM dengan Teori Kendaraan Khusus, "Tambah Kapolres.

    Sementara itu dihari yang sama Kasat Lantas Polres Musi Banyuasin AKP Candra Kirana mengatakan, "Pada hari ini kita menyambut HUT Bhayangkara Ke - 73 Sat Lantas ,yang dimana hari kita adakan Program SIM Gratis kepada Kaum Difabel yang telah didata Sebelumnya, "dikatakan Kasat.

    Ia menambahkan, "Untuk pembuatan SIM kita berikan Arahan kepada mereka tentang Mekanisme - mekanisme pembuatan SIM, namun sebelum itu kita lakukan Ujian - ujian yang telah kita siapkan ,jika lulus kita berikan SIM yang dimana kita berikan secara Gratis, "Pungkasnya.

    Pewarta : Riyan
    Redaksi  : 13
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini