• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Resmikan Buka Giling Pabrik Gula Cinta Manis,Dirut PTPN 7 ajak seluruh pegawai sukseskan penggilingan

    Selasa, 18 Juni 2019, Juni 18, 2019 WIB Last Updated 2019-06-18T11:24:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, - Direktur Utama PTPN 7 M Hanugroho mengajak seluruh pegawai Pabrik Gula Cinta Manis untuk turut peran serta dalam menyukseskan penggilingan tebu tahun 2019,hal tersebut disampaikannya pada saat acara Open ceremoni pembukaan giling tebu 2019,selasa (18/06/2019) di Pabrik Gula Cinta Manis Desa Ketiau Kecamatan Lubuk Keliat Ogan Ilir.


    Peresmian dimulainya Penggilingan Tebu ditandai dengan penekanan bel oleh Dirut PTPN 7 dan PT Buma cima nusantara, serta pemberian batang tebu siap giling kepada kepala bagian rayon.


    "Untuk mencapai kesuksesan itu, tentunya kita harus fokus dengan pekerjaan ini, jangan memikirkan hal-hal lain. Selain itu, kita juga harus bekerja sama dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, tak hanya dalam masa penggilingan tetapi juga setelah masa penggilingan selesai," jelasnya.

    Sementara Direksi PT. Buma Cima Nusantara Hebertus Koes Darmawanto mengatakan, pada 28 Mei lalu pihaknya telah melakulan uji coba semua peralatan di pabrik gula Cinta Manis, untuk mengetahui apakah pabrik ini siap atau belum melakukan giling, dan hasilnya dinyatakan bahwa pabrik ini siap melakukan giling.

    "Kita targetkan penggilingan ini selesai dalam waktu 120 hari, dengan harapan dapat menghasilkan 5.500 ton gula per hari. Untuk itu, kita semua harus semangat dan bekerja keras untuk menyelesaikan penggilingan ini dengan hasil yang memuaskan," ungkapnya.

    Sesuai target  yang di  rencanakan dan bisa menyelasikan beberapa pending pekerjaan semakin cepat selesai,
    Dengan banyak perbaikan dan perubahan manajemen PTPN 7 akan  semakin baik lagi.
    "Menyelesaikan giling dengan baik dan lancar, serta berkualitas sesuai dengan harapan yang ditargetkan " tegasnya.

    Pewarta : Darius
    Redaksi  : 18/06/2019, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini