• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polemik Pengunduran Kasi Kesra Desa Muara Siban

    Jumat, 14 Juni 2019, Juni 14, 2019 WIB Last Updated 2019-06-14T05:13:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, - Pagi ini jagat dunia maya di hebohkan oleh Surat Pengunduran diri dari kasi Kesra desa muara siban, pasalnya Kusardin tanpa sebab yang jelas mengunggah surat pengunduran dirinya di laman Facebook milikya sehingga mengundang tanda tanya besar dari dunia medsos.

    Dari laman Facebooknya, Kusardin mengatakan hasil dari musyawarah dengan keluarga dan istiqoroh serta mengucapkan Bismillah telah menulis secarik surat dan mengunggahnya ke Facebook pribadinya.

    Ketika di konfirmasi pada Kusardin di kediamannya di desa Muara Siban Kecamatan Pulau Pinang Kusardin awak media belum bisa mengonfirmasi ke kediamnnya secara langsung dikarenakan sedang tidak ada dirumah.

    Sementara Elan Setiawan Tokoh Pemuda Muara Siban dalam komentarnya, mengatakan agar Kusardin untuk tidak mengundurkan diri karena menurut Elan Setiawan Masyarakat Muara Siban Masih sangat membutuhkan Kusardin Kasi Kesrah desa Muara Siban.

    Menanggapi hal tersebut  Kades Muara Siban Kuswara dikediamanya menjelaskan  bahwa perihal pengunduran diri dari Kusardin selaku  Kasi Kesra Desa Muara Siban  menurutnya Ketika Kusardin mengundurkan diri dan berpamitan ke Kades Kusardin menuturkan untuk Fokus Usaha di daerah Trans

    " Sebenarnya kerja dari Kusardin sangat bagus, namun kita tidak bisa menahan bli
    Kusardin karena ini sudah menjadi keputusannya, sehingga kita tidak bisa menahannya untuk tetap menjadi kasi kesra di desa Muara Siban" Pungkasnya kemedia ini.

    Pewarta : Novita
    Redaksi  : 14/06/2019, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini