• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Miris ! 2 Orang ABG Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusukan Dikebun Sawit

    Senin, 10 Juni 2019, Juni 10, 2019 WIB Last Updated 2019-06-10T11:12:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.MUBA, - Masyarakat Desa Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (10/6/2019) pukul 09.00 wib di buat geger. Pasalnya ditemukan dua orang mayat laki-laki anak baru gede (ABG) dengan penuh luka tusuk.

    Dari informasi yang dihimpun. Penemuan mayat dua orang abg itu sendiri pertama kali ditemukan saksi Suhar dan Leo warga setempat. Dimana untuk lokasi penemuan mayat berada di sebuah parit yang terletak di kebun sawit village III Desa Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat.

    Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, SE, MM saat dikonfirmasi awak media, Senin (10/6/2019) membenarkan penemuan dua orang mayat laki-laki tersebut.

    "Benar telah ditemukan dua orang mayat laki-laki disebuah parit. Yang berada di kebun sawit village III Desa Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat. Dimana identitas kedua korban ialah Raja Putra (18) dan Aldi Apriyansah (15) yang berprofesi sebagai petani warga Desa Gajah Muda Kecamatan Babat Supat, "ucapnya.

    Lanjutnya, dari TKP sendiri dan hasil visum sementara. Untuk korban Raja Putra mengalami luka memar dibagian muka, luka tusuk pada dada kiri sebanyak 5 lubang, luka tusuk lengan tangan kiri dan kanan. Serta luka tusuk di punggung sebanyak 34 lubang. Sementara untuk korban Aldi mengalami luka tusuk dada kiri sebanyak 4 lubang dan luka tusuk dada kanan sebanyak 5 lubang.

    "Saat ini TKP dan barang bukti sudah kita amankan. Serta kasus ini masih dalam penyelidikan pihaknya, "terang Kapolres.

    Pewarta : Riyan
    Redaksi  : 10/06/2019, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini