• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menjelang Adanya Pelantikan Bupati Lahat Kumpulkan Kendaraan Dinas

    Kamis, 27 Juni 2019, Juni 27, 2019 WIB Last Updated 2019-06-27T13:29:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, - Setelah pelaksanaan acara Kampanye Gerakan Masyarakat (Germas) Hidup Sehat di halaman Gedung Olahraga Bukit Tunjut Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang SH, bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA dan Sekda Lahat  Januarsyah, SH MM menuju Lapangan Seganti Setungguan  dalam rangka Pengamanan Barang Milik Pemerintah Kabupaten Lahat, Kamis (27/6). Pagi

    Dimana diketahui Trik pegamanan barang milik pemerintah ini sangat mujarab menjelang akan adanya pelantikan atau alih tugas bagi para pejabat dilingkungan prmerintah kabupaten lahat .

    Dalam pengamanan barang milik Pemerintah Daerah (Mobil Dinas), Bupati Lahat Cik Ujang SH, bersama rombongan dan diikuti Kepala  Badan Keuangan Daerah Lahat (BKD) Fikriansyah. M.Si melihat satu persatu kondisi Mobil Dinas sekaligus melihat STNK untuk memastikan Mobil Dinas tersebut bayar pajak atau tidak.

    Setelah kita lihat atau di cek satu persatu, mobil dinas terlihat aman dan baik. Tidak ada mobil yang dalam keadaan rusak, begitu juga bagi yang belum membayar pajak saya himbau agar secepatnya membayar pajak", ujarnya.

    Mobil dinas ini, kata Bupati, yang sudah dikumpulkan adalah seluruh mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten Lahat, hanya saja jika masih ada yang tidak hadir, kemungkinan ada yang lagi Dinas Luar (DL), sehingga tidak dapat hadir.

    Kemudian juga saya menghimbau, untuk Dinas yang terkait, agar kiranya mobil dinas harus di jaga dan dirawat dengan baik, juga sampai lupa membayar pajak. Dan saya tegaskan bila mobil tidak dirawat dan pajaknya tidak di bayar secepatnya, mobil tersebut akan kami tarik", tegas Cik Ujang.

    Pewarta : Novita
    Redaksi  : 27/06/2019, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini