• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kasat Binmas AKP Zulfikar Tinjau Persiapan Lomba Poskamling Di Desa Ulak Pandan

    Senin, 17 Juni 2019, Juni 17, 2019 WIB Last Updated 2019-06-17T03:32:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, -- Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat, merupakan salah satu peserta perlombaan Poskamling tingkat Kabupaten dalam Provinsi. Perlombaan tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

    AKP Zulfikar SH beserta anak buahnya pagi ini meninjau langsung persiapan di Poskamling di Ulak Pandan, pada Senin 17/ 6 pukul 10:00 wib. Beliau diterima Susiawan Rama Kades setempat dan melakukan arahan dan wejangan.

    AKP Zulfikar Kasat Bimas Polres Lahat kepada Awak Media mengatakan "Setelah dilakukan pengecekan diberbagai Poskamling di Kabupaten Lahat, kita lihat dan kita terjun langsung kelokasi Poskamling Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat patutmengikuti perlombaan Poskamling ( Pos Keamanan lingkungan), agenda kita hari ini persiapan membuat Video/ Visiual pelaksanaan Poskamling Desa Ulak Pandan, persiapan hanta 2 hari, tanggal 19 Juni ini penilainnya dari Polda Sumsel" tutur Kasat Binmas.

    Sementara itu Susiawan rama menyambut positif perlombaan tersebut, beliau sangat bersyukur karena Desanya terpilih pada perlombaan Poskamling. Dan beiau mengharapkan mendapat predikat terbaik seperti yang telah dicapainya selama ini.

    Pewarta : Novita/ Idham
    Redaksi  : 17/06/2019, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini