• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jalur Lintas Timur Menuju Lampung Di Alihkan Ke Lintas Sumatera Dari Terminal KM 32 Timbangan

    Senin, 17 Juni 2019, Juni 17, 2019 WIB Last Updated 2019-06-17T10:44:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA,  -- Jalan Lintas Timur (Jalintim) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menuju Provinsi Lampung terancam lumpuh total, pasalnya jembatan penguhubung tepatnya didesa Pematang Panggang Kecamatan Mesuji Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menuju Provinsi Lampung jeblos.

    Jeblosnya jembatan tersebut akibat mobil fuso  pengangkut bermuatan sekitar 40 ton yang melintas diatas jembatan hingga mengakibatkan kemacetan panjang di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pematang Panggang sekira 7 kilometer yang terjadi sejak Sabtu (15/6) malam.

    Semua kendaraan yang melintas, baik dari arah Palembang menuju Lampung  maupun sebaliknya, tidak bisa bergerak sama sekali hingga Senin (17/6).

    Kasat Lantas Polres Ogan Ilir melalui KBU Samsat Polres Ogan Ilir Iptu Usman mengatakan, mobil tronton yang melintas tepat dijembatan terperosok karena jembatan berlubang.  Sementara jembatan satunya tidak bisa dilalui lantaran dalam perbaikan.

    Hingga saat ini, mobil fuso belum bisa dievakuasi karena belum ada bantuan mobil derek untuk mengangkat mobil tersebut bahkan mobil truck fuso yang ingin melintas ikut terjerembab, hingga dua (2)kendaraan truck tersebut posisi bak belakang terlihat menggantung.

    "Solusinya, muatan akan dipindahkan ke truk lain hingga mobil bisa ditarik dengan truk bantu dan untuk sementara kita koordinasikan kepada pihak PT. Hutama Karya (HK) dan PT. Waskita Karya untuk membuka pintu Tol Pematang Panggang, Kayuagung (PPKA) guna mengurai kemacetan, "jelasnya.

    Untuk saat ini beberapa personil Sat Lantas Polres Ogan Ilir di bantu oleh TNI  diterjunkan guna mengatur KM 32 Terminal Timbangan di arahkan Lalu-lintas tersebut menuju ke Lampung di arahkan ke jalan Lintas Sumatera, " untuk sementara jalan arah lampung di tutup sementara sampai Jalan menuju arah Lampung kembali Normal seperti semulah.

    Pewarta : Tim Red
    Redaksi  : 17/06/2019, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini