• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Halal Bi Halal Alisa Khadijah Sumsel Penuh Ke Akraban

    Jumat, 14 Juni 2019, Juni 14, 2019 WIB Last Updated 2019-06-14T15:14:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com. PALEMBANG, -- Asosiasi Muslimah Pengusaha Indonesia atau yang disingkat Alisa Khadijah merupakan sebuah badan otonom dibawah Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI).
    Organisasi ini dibentuk pada tahun 1997 dan tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Mulai dari kepengurusan pusat sampai dengan di beberapa kabupaten/kota. Di sumsel sendiri, kepengurusan Alisa Khadijah semakin menampakkan kiprahnya di bawah kepemimpinan ibu Hj. Yulfa Cindosari, A.Md yang sekaligus menjadi tuan rumah pada acara halal bi halal jumat sore tadi.

    Kegiatan Alisa Khadijah sendiri amat beragam. Salah satunya adalah menggali dan mengembangkan etos kerja dan menegakkan etika bisnis yang Islami di kalangan anggota khususnya dan muslimah Indonesia pada umumnya.

    Selain itu,  Alisa Khadijah juga sangat peduli dengan berbagai kegiatan sosial lainnya. Maka tidak mengherankan bahwa Alisa Khadijah ini akan membawa angin segar bagi pergerakan ekonomi umat. Terutama memberikan motivasi kepada para ibu-ibu pelaku UMKM untuk bisa mengembangkan usahanya.

    Pewarta : Umi Iin
    Redaksi  : 14/06/2019, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini