• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gelar Paripurna, 7 (tujuh) Fraksi DPRD Ogan Ilir Sampaikan Pandangan Umum terhadap nota penjelasan bupati

    Senin, 17 Juni 2019, Juni 17, 2019 WIB Last Updated 2019-06-17T13:32:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir menggelar rapat Paripurna dengan agenda penyampaian pandangan umum Fraksi-fraksi terhadap Nota Penjelasan Bupati Ogan Ilir, Senin (17/06/2019) di gedung paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir  Komplek perkantoran terpadu Tanjung Senai Indralaya.
    Rapat Paipurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ogan Ilir  H. Endang PU Ishak bersama wakil ketua 1 DPRD Ahmad Syafe’i ,dihadiri anggota Dewan dan Bupati Ogan Ilir yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir H. Herman,SH, serta juga dihadiri pimpinan OPD dalam lingkungan Pemkab Ogan Ilir serta media cetak maupun elektronik.

    Paripurna dilanjutkan dengan penyampaian pandangan umum Frkasi-fraksi yang diawali oleh fraksi Golkar disampaikan Oleh Muhamad Ali, HS, selanjutnya fraksi Nasdem disampaikan Oleh Rizal Mustopa, S.IP., M.Si., Fraksi PDI Perjuangan disampaikan Oleh Amir Hamzah, SH, Fraksi PPP disampaikan Oleh Zahrudin,SE,  Fraksi PAN disampaikan Oleh Arhandi Tabroni, SE, Fraksi Demokrat disampaikan Oleh Sonedi Ariansyah, , S.Sos.I,SH., MS. dan Frkasi Berkibar (Gerindra,PBB,Hanura dan PKB) disampaikan Oleh Rahmadi Djakfar S.Sos.,MTP.

    Dari 7 ( Tujuh) Pandangan umum Fraksi fraksi DPRD Ogan Ilir, selanjutnya diserahkan langsung oleh pimpinan rapat H. Endang PU Ishak kepada Bupati Ogan Ilir yang diterima langsung Sekda Ogan Ilir H. Herman,SH untuk selanjutnya akan dijawab oleh Bupati OI pada paripurna selanjutnya dengan agenda jawaban dan Penjelasan Bupati Ogan Ilir terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi.(drs)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini