• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KAJARI OGAN ILIR PIMPIN SERTIJAB KASI INTEL DAN PELEPASAN 2 JAKSA MUDA

    Selasa, 18 Juni 2019, Juni 18, 2019 WIB Last Updated 2019-06-18T06:46:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Ilir Adi Tyogunawan, SH, MH pada Selasa,(18/6/2019) pimpin serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) dan Pelepasan Jaksa Pungsional di aula Kejari Ogan Ilir di Jalan Lintas Sumatera KM 34 Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

    Acara sertijab Kasi Intel dari Imam Hidayat SH ke pada Efan Apturedi, SH dan Pelepasan Jaksa fungsional yang mana Jaksa fungsional tersebut Alpa Rianda, SH mendapat Promosi menjadi Kasi Pidsus Kejaksaan Negri OKU dan Hendra Pabianto, SH menjadi Kasi Intel Kejaksaan Negri Prabumulih disaksikan pejabat dan pegawai Kejaksaan Negeri Ogan Ilir, Kegiatan Sertijab di hadiri oleh Kasi Binmas Islam Kemenag Ogan Ilir Imam Izharyanto, S.Ag selaku Rohaniawan sekaligus pembacaan Do' a selamat di Aula Kajari OI.


    Adapun Kasi Intel yang dilantik Efan Apturedi, SH  sementara Kasi Intel sebelumnya Imam Hidayat SH  yang mendapat tugas baru sebagai Kasi Intel pada Kejaksaan Negeri Lebong Bengkulu.


    Sementara Kasi Intel yang baru sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus pada Kejaksaan Negri Tebo Provinsi Jambi.

    Suami dari Ike Apturedi ini mempunyai
    4 orang putra siap melanjutkan tugas ditempat yang baru Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

    "Alhamdulillah, pada hari ini Selasa 18 Juni 2019 saya resmi dilantik menjadi Kasi Intel Kejari Ogan Ilir, intinya saya akan melanjutkan "PR" yang masih ada yang  dilaksanakan oleh Kasi Intel yang lama.

    Kasi Intel juga menyebutkan sebagaimana amanat kejaksaan Agung Republik Indonesia agar lebih giat lagi melakukan pencegahan pencegahan yang bersifat preventif, dimana Ia akan melaksanakan TP4D di Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

    "Mudah-mudahan dengan adanya kami pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir berjalan dengan baik dari sebelumnya," jelas

    Sementara itu Kasi Intel lama Imam Hidayat SH,juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Kejari Ogan Ilir atas bimbingan selama bertugas, dan juga ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai Kejari atas kerjasama selama ini.

    "Saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada semuanya selama bertugas di Kabupaten Ogan Ilir," ungkap

    Kepala Kejaksaan Negri Ogan Ilir Adi Tyogunawan,SH,MH  dalam sambutanya Ucapan terimakasih atas kinerjanya kepada Pak Imam Hidayat, Hendra Fabianto, dan Alfa Rianda sekaligus mengucapkan SELAMAT atas mutasinya dan promosinya. Semoga amanah yang diemban dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Terimakasih juga kami sampaikan kepada Bu Imam, Bu Alfa yang selama ini aktif di Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD DAERAH OGAN ILIR.) 
    Kepada Pak Efan Apturedi, saya mengucapkan selamat  melaksanakan Tugasnya  sebagai KASI INTEL. 

    Saya yakin dan percaya, Pak Efan Apturedi segera mempelajari tugas-tugas yang selama ini belum tuntas antara lain SPRINTUG yang telah berulang tahun, TP4D yang hingga saat ini perlu diperbaharui "TIMNYA, tugas pokok LID, PAM, GAL. Perlu diingat bahwa INTEL merupakan SUPPORT (PENDUKUNG bidang lain). Koordinasi yang baik baik internal maupun eksternal, seperti jajaran KOMINDA, FKUB. Ingat bahwa motto INTEL ialah KEEP THE COMMANDER WELL-INFORMED, bukan ILL-INFORMED". 

    Dalam rangka ini juga, karena masih suanana IDUL FITRI, saya dan keluarga mengucapkan "SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H", mohon maaf kami lahir dan bathin, Tutupnya kepada dutasumsel.com.


    Pewarta : Sanditya
    Redaksi  : 18/06/2019, dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini