• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dikabarkan ,Terduga Prada "DP" Berhasil Ditangkap

    Kamis, 13 Juni 2019, Juni 13, 2019 WIB Last Updated 2019-06-13T14:57:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.SUMSEL , - Diduga Prada "DP" yang dikaitkan dengan Kematian Kasir Cantik Mini Market Vera Oktaria yang ditemukan beberapa waktu lalu ,yang ditemukan di Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

    Vera Oktaria ditemukan tak bernyawa dengan tubuh dimutilasi di Kabupaten Musi Banyuasin tepatnya disalah satu penginapan Sahabat Mulia simpang Hindoli Kabupaten Musi Banyuasin beberapa waktu lalu.

    Menurut Informasi yang dihimpun Prada "DP" terduga tersangka Pembunuh Vera Oktaria telah ditangkap oleh pihak Penegak Hukum namun belum bisa dipastikan lokasi penangkapannya.

    Hal senanda disampaikan oleh Komandan Denpom II/IV Sriwijaya Letkol Unggul, "Betul Pak, tersangka (Prada "DP") sudah ditangkap dan sedang dalam perjalanan," kata Komandan Denpom II/IV Sriwijaya, Letkol Unggul ketika dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (13/6/2019).

    Meskipun tak menyebutkan secara rinci, Unggul menyebut Prada Deri telah ditangkap. Bahkan saat ini tim Intel dan Denpom II Sriwijaya diperjalanan mengawal Prada "DP".

    "Untuk lebih jelas ditangkap di mana, ya nanti akan di sampaikan langsung oleh Kapendam," tutup Unggul.

    Pewarta : Riyan
    Redaksi  : 13/06/2019, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini