• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BUPATI OGAN ILIR TINJAU POS LAYANAN KM 37 PASAR INDRALAYA

    Selasa, 04 Juni 2019, Juni 04, 2019 WIB Last Updated 2019-06-04T17:29:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam meninjau Pos Pelayanan Terpadu Lebaran 2019 di Pasar Indralaya Km 37, Jalan Lintas Timur, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Selasa (04/06/2019).
    Pos Pelayanan Terpadu ini merupakan pusat pelayanan dan pengamanan arus mudik lebaran, yang terdiri dari unit layanan Kepolisian, TNI dan instansi pemerintahan Pemkab Ogan Ilir, diantaranya Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Polisi Pamong Praja, Pramuka, PMI, serta elemen lainnya.

    Bupati Ogan Ilir didampingi Asisten,Kadis Perhubungan Kabupaten OI, Kepala Satpol-PP , Kepala Pelaksana, dan Kadinkes Kabupaten OI, Camat Indralaya Rahmini SS,M.Si, dan didampingi Dan Pos Pelayanan Ipda Yulius, memberikan apresiasi atas keberadaan pos tersebut sebagai salah satu bentuk pelayanan pemerintah kepada masyarakat khususnya para pemudik yang melintasi Kabupaten Ogan Ilir.

    Ia juga meminta seluruh petugas pelayanan di Pos Pelayanan Terpadu dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu dan masyarakat yang membutuhkan, terutama para pemudik, dengan didukung fasilitas yang memadai.

    Bupati Ogan Ilir juga meminta petugas untuk dapat memantau titik-titik rawan kemacetan, dan dapat melakukan penguraian sesegera mungkin bilamana terjadi kemacetan.

    Selain itu, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, bupati juga meminta masyarakat yang akan mudik lebaran, sebelum meninggalkan rumah, agar menyiapkan kondisi kesehatan serta kondisi kendaraan agar dalam kondisi fit melakukan pengamanan terlebih dahulu, melakukan pemeriksaan serta dikunci terlebih dahulu, serta  menitipkan kepada tetangga, termasuk dalam mengantisipasi bahaya kebakaran.

    “Kepada seluruh masyarakat dan pengelola kantor-kantor baik negeri maupun swasta untuk mempersiapkan sarana pemadam kebakaran,” ujarnya. 

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi  : 04/06/2019, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini