• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Menjadi Inspektur Upacara Hari Lahir Pancasila Di Perkantoran Terpadu Tanjung Senai

    Sabtu, 01 Juni 2019, Juni 01, 2019 WIB Last Updated 2019-06-01T03:24:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Upacara peringatan Hari Jadi Pancasila di Kabupaten Ogan Ilir  dilakukan di Lapangan Upacara Tanjung Senai Indralaya, Sabtu (1/6/2019).

    Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam,bertindak selaku Inspektur upacara Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SE.SH.MM, dan bertindak sebagai DAN UP Kapt. Inf. Amzah Askani,hadir dalam Upacara hari lahir Pancasila antara lain, Kapolres Ogan Ilir AKBP. Gazali Ahmad SIK,MH,Pabung OKI/ OI Mayor Arh Ikrra Wardita, Danramil Sekabupaten Ogan Ilir, BNNK OI Kompol Jhon Lee, Ketua DPRD Kabupaten OI Ir. H. Endang PU, Sekertaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir H.Herman,SH.MM, Asisten 1,2,3, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor,dan ASN Pemkab Ogan Ilir, TNI dan Brimob Kompi Datesemen C Indralaya.

    Meski cuaca mendung, antusias aparatur sipil negara (ASN) setampat tidak surut. Mereka tetap hadir dan kompak menggunakan baju korpri.

    Sebelum mengakhiri sambutan, Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam pun memuji ASN.

    "Terima kasih kepada kita semua karena telah hadir untuk mengikuti upacara. Meskipun hari sabtu libur dan kita dalam keadaan sedang berpuasa dengan cuaca yang kurang mendukung namun teman-teman masih memiliki semangat dan antusias," ucap bupati.

    Bupati juga membacakan sambutan seragam Presiden RI.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi  : 01/06/2019,dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini