• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BNN KABUPATEN OGAN ILIR SEPAKATI KERJASAMA DENGAN SMP NEGRI 1 INDRALAYA UTARA UNTUK PENCEGAHAN,PEMBERANTASAN,PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN GELAP NARKOTIKA SERTA PREKURSOR NATKOTIKA

    Senin, 17 Juni 2019, Juni 17, 2019 WIB Last Updated 2019-06-17T07:31:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, SMPN 1 Indralaya Utara dan BNN Kabupaten Ogan Ilir berkomitmen bekerja sama dalam membentengi lingkungan sekolah dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Hal ini ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di lingkungan SMPN 1 Indralaya Utara. Kegiatan ini berlangsung pada Senin  17 Juni 2019 bertempat di SMPN 1 Indralaya Utara Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.

    “Dengan ditandatanginya MoU ini, menjadi awal dari gerakan untuk memerangi narkoba di lingkungan SMPN 1 Indralaya Utara demi menciptakan sekolah yang bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba”, saat Menghadiri Acara MoU di SMP Negri 1 Indralaya Utara Kepala BNN Kabupaten Ogan Ilir, AKBP. Irfan Arsanto S.sos, bersama Tim BNNK OI, bersama Pengawas Bina SMP Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir, Serta Kepala SMP Negri 1 Indralaya Utara Dra. Herlina bersama Dewan Guru serta Para Pelajar di Ruang Laboraturium IPA SMP Negri 1 Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.
    kepada Dutasumsel.com Senin 17/06/2019.

    Ia juga menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat mempelopori pencegahan pemberantasan narkoba dalam lingkungan sekolah, serta menjadi menjadi contoh bagi sekolah lain dalam penanggulangan penyalagunaan dan peredaran gelap narkoba.
    BNN Kabupaten Ogan Ilir menyambut baik, serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada SMPN 1 Indralaya Utara sebagai lembaga pendidikan yang peduli dan mendukung upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba demi melindungi calon pemimpin bangsa dari penyalahgunaan narkoba.

    Dalam arahannya, Kepala BNN Kabupaten Ogan Ilir menyampaikan bahwa pelajar SMP mulai menjadi sasaran empuk bagi para bandar narkoba. Untuk itu diharapkan upaya yang lebih serius dari semua pihak untuk mencegah masuknya narkoba ke lingkungan pelajar.

    “Kami harapkan pelajar juga diharapkan untuk secara tegas menolak penyalahgunaan narkoba dengan meningkatkan keimanan, serta mengisi waktu dengan kegiatan-kegiatan yang positif”, pesan Kepala BNNK Malang kepada para pelajar.

    Bentuk komitmen melalui MoU ini nantinya akan ditindaklanjuti dengan melaksanakan kegiatan bertema anti narkoba, seperti memberikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada pelajar dan pemutaran film tentang bahaya narkoba. Dalam kegiatan ini Kepala Sekolah SMPN 1 Indralaya Utara, Dra. Herlina, juga BNN Kabupaten Ogan Ilir untuk mensosialisasi Bahaya Narkoba kepada seluruh siswa,guru dan staf SMP N 1 Indralaya Utara, Membentuk Kader Anti Narkoba, Menyampaikan Bahaya Narkoba melalui upacara rutin setiap hari senin di sekolah,serta Melaksanakan kegiatan himbauan bahaya narkoba di seluruh lingkungan Sekolah.

    Tujuan Kerjasama pelaksanaan kegiatan dukungan dan Optimalisasi peran Pemerintah Daerah dalam penyelengaraan Program P4GN. Dan Prekursor Narkotikadirencanakan, dilaksanakan, di evaluasi dan di monitoring bersama- sama kedua belah pihak.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi  : 17/06/2019, dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini