• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ayo Mondok Ditengah Krisis Moral Yang Melanda Negri Ini

    Jumat, 21 Juni 2019, Juni 21, 2019 WIB Last Updated 2019-06-21T10:29:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA,  - Akhir -akhir ini Dunia Pendidikan Di warnai oleh Kemerosotan Moral,Attitude,sopan santun mulai dari Peredaran NARKOBA,SEX BEBAS,TAWURAN antar Pelajar dan Masih banyak lagi masalah Pelik di Negeri Ini yang Tak Pernah Tuntas untuk di selesaikan.Jumat (21/6/2019).

    Secara Moral,Hanya Pesantren yang bisa menyelamatkan generasi muda dari kecenderungan -kecenderungan  pendidikan yang merusak.

    Perilaku yang baik hanya bisa dilakukan dengan pembiasaan secara terus menerus untuk bersikap baik.

    Pembiasaan selama 24 jam dengan pengawasan, pembinaan dan pendampingan terus menerus adalah bentuk pendidikan karakter yang sudah lama dilakukan di pesantren, jauh sebelum isu pendidikan karakter muncul.

    Salah satu pondok Pesantren yang mengedepankan Pembentukan karakter Penghafal Qur'an dan Hadist serta membentuk jiwa yang Islami adalah  Pondok Pesantren NURUL QUR'AN  yang berdiri kurang lebih 5th Beralamat jl.Sriwijaya Rt.012 Rw.05 Tepat di pinggir jalan Lintas sumatera ini  Menerima Para Anak - Anak yatim piatu Dan kurang Mampu dengan target Standard yang berlaku dan syarat tertentu Dapat Masuk di Pondok ini.

    Pondok pesantren Modern Ini juga menyelenggarakan kegiatan ekstrakulikuler seperti Bahasa Arab dan Inggris, Pidato, Pramuka, Olah raga, Seni bela diri, Kesenian, Marawis, Qosidah, Komputer, dan lain sebagainya.

    jadi kami sementara ini menerima Hanya Santri Laki - Laki namun Beberapa Gedung Yg Baru di Bangun Ini Rencana nya di peruntukan Untuk Santriwati Ucap H.ADAM MALIK Salah satu Pengurus Pondok Tersebut.

    "Salah seorang wali murid,Maryadi  mengaku sangat terbantu dengan pesantren. Ia tak pernah mengeluarkan biaya sejak putranya Modok disini.
    "Saya sangat berterima kasih kepada pesantren NURUL QUR'AN  Saya tak pernah mengeluarkan uang untuk pendidikan anak saya.


    Pewarta :Doni/Ds
    Redaksi  : 21/06/2019, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini