• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wakil Bupati Lahat Safari Religi Ke Masjid Nurul Iman Desa Geramat

    Jumat, 10 Mei 2019, Mei 10, 2019 WIB Last Updated 2019-05-10T16:57:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, -Dalam perjalanan Religi Safari Ramadhan, rombongan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE. MM MBa kali ini di Masjid Nurul Iman desa Geramat Kecamatan Mulak Ulu  10/5.

    Tampak Sekda Lahat Drs.H.Masroni,MM, Assisten, Kepala Dinas, Camat, Dandim 0405 Lahat Letkol Sungudi  atau yang mewakili,  Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap, Kajari,  Kabupaten Lahat, sholat Isya dan Tarawih secara berjama'ah dengan masyarakat Desa Geramat, di masjid Nurul Iman Kecamatan Mulak Ulu. Jum'at 10/5/2019. Pukul. 19.00.Wib

    Usai melaksanakan sholat Isya dan Tarawih secara berjama'ah langsung diadakan acara silaturahmi dan rama tama, seperti yang disampaikan Sapuan selaku Kepala Desa Geramat, dirinya mewakili masyarakat Desa Geramat merasa bangga dan senang dengan adanya kedatangan Wakil Bupati Lahat beserta rombongan, dengan bertujuan safari Ramadhan dan menunaikan sholat Isya dan Tarawih bersama masyarakat di Masjid Nurul Iman.

    Wakil Bupati Lahat H. Haryanto Putra Daerah Mulak tidak lupa ia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 H, semoga dalam menjalankan ibadah puasa selalu diberikan kesehatan dan kekuatan.

    "Dalam safari ini saya tidak sendiri datang ke Desa Geramat, ada juga Sekda Lahat, Assisten, Ketua Pengadilan Negeri, Kapolres Lahat dan rombongan lainnya. Alhamdulillah kita semua masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, dimana kita baru saja telah menunaikan ibadah sholat Isya dan Tarawih bersama. Marilah kita tingkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan insya Allah bisa menjadikan kekompakan untuk membangun Kabupaten Lahat yang bercahaya", pungkas wabup.

    Pewarta : Novita
    Redaksi,10.05.2019,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini