• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tak Terima Ditegur, Alam Langsung Siram Korbannya Dengan Air Keras

    Kamis, 16 Mei 2019, Mei 16, 2019 WIB Last Updated 2019-05-15T22:06:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.Palembang - Naas yang di Alami Zainal Abidin bin Senan 60 tahun. Warga Ogan baru Rt 45 PU 1, mengalami luka bakar yang sangat serius di Bagian Wajah Dan leher,  akibat Air Keras yang di siram oleh ALAM (45)tahun, Pemuda pengangguran Yang Pernah Mendekam Di Lp Pakjo karena Kasus Pencurian. Kamis (16/5/2019).

    "Peristiwa kejadian ini sekira pukul (20.00) wib. Saat itu Korban baru Pulang kerja, hendak melintas didepan pelaku yang sedang berbincang bincang dengan rekannya, yang tengah Asik nongkrong yang kebetulan tak jauh dari rumah korban.

    Korban Yang Hendak melintas Mengucapkan Permisi Numpang Lewat, Entah Mengapa pelaku merasa tersinggung Atas Ucapan Si korban Yang Mengatakan Permisi PAK..!!!

    "Pada Saat itu Pula Pelaku Langsung memghampiri dan Mengetuk Pintu Rumah korban"" Alam(45) datang dan menanyakan kepada korban Sue Kendak Kau lewat nak Ngomong Permisi pak.. Kau nak ngolake aku apo..??? Tanya pelaku....????

    "Jawab korban, Idak Ngapo ngapo aku tu ngomong permisi cak itu karena menghargoi kamu. Tak Banyak Omong lagi Alam Langsung Menyiram Wajah Korban dengan Air Keras..!!!
    Kata Saksi YADI (47) tahun "sambil bersedih, saat itu istri korban Mengatakan Bahwa korban, katek masalah dengan Pelaku, Pak tumpak Ngedor rumah langsung nyiram Cuko Kami kiro pedio...??? Buto mato laki aku ucap istri korban yang terus menangis.

    Setelah Kejadian Yang Menimpanya Zainal (60) langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) BARI.malam tadi Pukul (00.30) wib.
    Dan Saat itu Juga keluarga korban Langsung Melaporkan Kejadian ini Ke POLSEK Kertapati Guna Menuntut Agar sesegera Mungkin Pelaku di tangkap.
    Dan bertanggung jawab atas apa yang telah ia lakukan.

    Pewarta : Doni
    Redaksi  :16.05.2019,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini