• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ronaldo Davinci Talesa.,Amd.,IP : Bulan Suci Ramadhan Tingkatkan Ketaqwaan Dan Keimanan

    Selasa, 14 Mei 2019, Mei 14, 2019 WIB Last Updated 2019-05-14T14:47:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.MUBA, - Kalapas Kelas II B Sekayu Ronaldo Davinci Talesa.,Amd.,IP guna mempererat silahturahmi dengan Narapidana Lapas Kelas II B Sekayu adakan Shalat tarawih berjamaah ,bertempat di Masjid Darul Taubah ,Selasa (14/5/2019).

    Sholat tarawih yang dipimpin oleh Imam M Mustaidil LC.,M.,HI,di dalam Kultumnya Imam menjelaskan, "Ramadhan tahun ini adalah berkah yang tak terhingga dimana sampai pada hari ini kita bisa menikmati Puasa dan Sholat Tarawih berjamaah, "Jelasnya.

    Diakhir Kultumnya imam M Mustaidil.,LC.,M.HI menghimbau, "Sholat Tarawih kita harus bisa ditingkatkan karena menurut pengalaman saya awal awal puasa memang membludak banyak saf saf yang terisi penuh, namun ketika mendekati 7 hari menjelang hari Raya Idul Fitri saf saf yang terisi mulai sedikit demi sedikit berkurang, maka dari itu kita manfaatkan berkah Ramadhan ini dengan sebaik baiknya,"Himbaunya.

    Kalapas Kelas II B Ronaldo Davinci Talesa.,Amd.,IP saat ditemui seusai Shalat Tarawih berjamaah mengatakan, "semoga dengan Tarawih berjamaah ini ,bisa mempererat tali silahturami diantara sesama Narapidana.

    Ia menambahkan ,"Dan juga semoga di Bulan Suci Ramadhan ini adalah langkah awal kita untuk meningkatkan ketaqwaan, keimanan serta dapat meningkatkan kesadaran kita sebagai umat beragama ,dan harapan saya kedepannya nanti para Narapidana Lapas Kelas II B Sekayu ketika keluar ,bisa menyadari kesalahan serta lebih meningkatkan keagamaannya, "Pungkasnya.

    Pewarta : Riyan
    Redaksi,14.05.2019,dutaaumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini