• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Puluhan Ekor Kambing Masuki Kantor Bupati PALI

    Kamis, 23 Mei 2019, Mei 23, 2019 WIB Last Updated 2019-05-23T10:55:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Dutasumsel.com.PALI,- Halaman depan kantor Bupati kabupaten Pali, seakan dijadikan tempat untuk ternak kambing ,Rabu Sore (23/5/2019) menjelang sore sekitar pukul 03.00 wib. terlihat kambing berkeliaran tanpa ada upaya pengusiran.

    Keberadaan belasan ternak kambing itu disayangkan POLPP, Juliansyah Yang Bertugas di kantor tersebut Dikatakannya, halaman kantor pemerintahan semestinya dapat disterilkan dari ternak yang berkeliaran.

    "menyoroti kinerja pelaksana tugas Semestinya, hal tersebut dapat diselesaikan dengan cara memanggil instansi terkait. Diantaranya, dinas pertanian dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

    Menurut Joni keberadaan ternak harus mampu disikapi bersama, baik pemerintah daerah maupun masyarakat pemilik ternak. Mengingat, persoalan tersebut dibutuhkan kesadaran masyarakat.

    “Kan tidak enak kalau halaman kantor bupati dipenuhi kotoran ternak,” ucapnya.

    Ormas Pemuda Demokrat juga menyoroti kinerja Kabag Hukum Pemda Kabupaten (PALI) yang dianggap tidak memiliki inisiatif mengajukan regulasi atau rancangan peraturan daerah (Raperda) terkait peternakan dan pemeliharaan ternak.

    “Kalau mereka tidak mampu buat bilang, nanti kami yang buat perda inisiatif,” katanya.

    Pantauan awak media halaman kantor Bupati itu tak hanya dipenuhi belasan ternak kambing, Namun dibagian samping kantor juga terlihat puluhan ternak kambing.

    Pewarta : Don
    Redaksi  : 23.05.2019,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini