• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringatan Hardiknas Pemkab Lahat Di Pusatkan Di SMPN 1 Merapi Barat.

    Kamis, 02 Mei 2019, Mei 02, 2019 WIB Last Updated 2019-05-02T02:42:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    LAHAT, DS,-Dalam Melalui peringatan hari pendidikan Nasional tahun 2019 dengan tema " Kita menguatkan pendidikan,  memajukan  kebudayaan untuk mewujudkan sumber daya manusia yang kompetitif, inovatif ". dan berkarakter" Tanggal 2 Mei yang juga bertepatan dengan tanggal lahir bapak pendidikan Indonesia yaitu Ki Hajar Dewantara, untuk itu telah sewajarnya hari kelahiran yang sangat bersejarah dikenang setiap tahunnya. Sudah sepatutnya memperingati jasa beliau terhadap cikal bakal pendidikan Indonesia.

    Pada momentum peringatan Hari pendidikan Nasional kali ini Bumi Seganti Setungguan dipusatkan di  Halaman SMPN 1 Merapi Barat hari Kamis 2/5, Bupati Lahat Cik Ujang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

    Adapun para peserta upacara dihadiri Wabup Lahat H. Haryanto SE MM MBa, Forkominda,   SKFD, Dewan guru se Kabupaten Lahat, Camat Merapi Barat,  Timur dan Merapi Selatan Para Kades di Kecamatan Merapi Barat, Pelajar SMP dan SMAN Merapi Barat.

     Bupati Lahat pada sambutannya mengatakan " saudara sebangsa dan setanah Air, kita baru saja mengikuti perhelatan Akbar yang saat ini masih berlansung pleno untuk itu diharapkan kepada saudara untuk tetap menghargai demokrasi.

    Pemerintahan Jokowi Yusuf Kalla yang telah berjalan selama 4 tahun,  pembangunan Infrastuktur dan segala aspek telah dilakukan,  untuk itu diharapkan kepada Kementrian,  Mendikbud memprioritaskan pendidikan di garis batas Negara, menciptakan pendidikan yang berkualitas yang penguatan yang berkarakter membentuk Insan yang berakhlak baik ditingkat Atas maupun tingkat bawah.

    Perkembangan Tehnologi yang maju mendorong pesatnya perkembangan pendidikan yang berbasis tehnologi. Penguatan Sumber Daya Manusia harus berkolaborasi yang aktif dengan Pemkab setempat demi mewujudkan anak- anak Indonesia yang berkarakter dan berakhlak " Tegas Bupati Lahat.

    Usai Upacara dilanjutkan penerimaan bantuan Komputer  kepada 9 SMP yang ada di Kabupaten Lahat dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan poto bersama.

    Pewarta : Novita/Idham
    Redaksi,02/05/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini