• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penyerahan Bantuan Secara Simbolis Alat Pertanian Kepada Kelompok Tani Kabupaten Lahat.

    Jumat, 17 Mei 2019, Mei 17, 2019 WIB Last Updated 2019-05-17T05:29:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT,-- Alat Sintan ( mesin pertanian) yang diberikan kepada kelompok tani pada Jumat 17/5 oleh Bupati Lahat Cik Ujang di Halaman Dinas Pertanian berupa Traktor, Cultifaktor dan terpal. Bupati menghimbau kepada penerima Alat Sintan untuk menjaga barang tersebut demi mensejahterahkan masyarakat di Kabupaten Lahat, dan bila ketahuan menjual akan dicoret dari daftar penerima " tegas Bupati.

    Acara tersebut dihadiri, Kadis Pertanian Ir Agustia Budiman MM, Surya Agustina Sp MM Kasi Alsintan, Asisten 2, Kadis PU PR, serta undangan lainnya.

    Marsin kelompok Tani Tanjung Sakti  mewakili Kelompok tani Sekabupaten Lahat mengucapkan terima kasih yang telah membantuan terhadap kelompok Tani, semoga manfaatnya sangat besar, hendaknya bantuan untuk kami jangan melalui Proposal dan diberikan secara langsung

    Sementara itu Laporan dari Ir Agustia Budiman MM Kadis Pertanian " 17158 H yang ditanami Jagung, Padi dan Kedelai, pada OkMar ( Oktober Maret )  5,2 ton perhektar menduduki pringkat ke2 dari Okut dan Triwulan jw 2 7,5 Ton.sebelas unit pompa Air, 13 unit Kontraktor dan 5 paket terpal  dan Cultifator 3 Unit, brigade untuk pompa artinya boleh pinjam pakai sistem Sewa. Selain itu beliau menjelaskan bahwa   170 ton menyumbang Surpulus Beras menurut dari data BPS. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meningkatkan Surplus beras.

    Pewarta : Novita/Idham
    Redaksi,17.05.2019,dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini