• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penandatanganan MoU Pemkab Lahat Dengan Kajari Lahat.

    Rabu, 08 Mei 2019, Mei 08, 2019 WIB Last Updated 2019-05-08T05:15:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.LAHAT, -- Dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan benar,  serta Akuntabel dengan nota kesepakatan kerja antara Pemkab dengan Kejaksaan Negeri Lahat,  maka diadakannya MoU penandatanganan.

    Bertempat di Oproom Setda Lahat kegiatan tersebut diadakan pada Rabu 8/5 pukul 10:00 wib dihadiri  Bupati, Wabup,  Kajari Lahat Jaka Suparna SH, Ketua Pengadilan Negeri Lahat. plt Sekda,Asisten, Staf Ahli, Kadis Bapeda, Kepala BKD, Kadis PU PR, Kadis PRKPP, Kadis Pendidikan. Kadis Kesehatan, Kadis Perizinan, Kadis Perdagangan, Kabag Hukum, Kabag Ekonomi.

     Kepala Kejaksaan Negeri Lahat Jaka Suparna SH MH mengatakan tujuan MoU ini untuk memberikan pemuatan dalam program pembangunan khususnya dalam hal perdataan.

     Jadi hal ini sangat penting dalam membangun sinergisitas, supaya pemerintah berjalan tertib hukum dari kewibawaan yang ada,  bahwa kerjasama dengan pemerintah daerah terkait hukum perdata dan tata usaha negara merupakan pembaharuan kerjasama yang telah dilakukan beberapa tahun yang lalu.Dan tidak perlu alergi, mari bersinergitas.

      Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam sambutannya menjelaskan, penandatanganan kerjasama ini merupakan sarana untuk menjaga dan mempererat hubungan antara Pemkab Lahat dengan Kejaksaan Negeri Lahat, serta bermanfaat dalam mewujudkan kesamaan pandang terhadap upaya dan langkah yang diperlukan dalam penyelesaian masalah hukum di Bidang Perdata.

        "Penandatangganan kesepakatan bersama untuk mengoptimalkan tugas dalam penyelenggara pemerintah, bentuk sinergisitas serta merupakan pembaharuan kerjasama. Atas kerjasama ini bisa meningkatkan  dibidang hukum, baik di dalam pengadilan maupun di luar pengadilan" pungkas Bupati Lahat .

    Pewarta : novita/idham
    Redaksi, 08/05/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini