• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ormas Pemuda Demokrat Datangi Kantor Korkot Ada Apa Yah !!!

    Kamis, 09 Mei 2019, Mei 09, 2019 WIB Last Updated 2019-05-09T05:50:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.Palembang - Menindak lanjuti hasil Rapat koordinasi bersama  salah satu  Tokoh Masyarakat ketua Rt Bpk.Usman Ali.S.ag dan Pemuka Agama di lingkungan kelurahan kemasrindo (2/5/19).

    Di Masa Kepemimpinan ketua. LKM (Lembaga Keswadayaan Masyarakat) Ahmad Yani, Yang diduga tidak Responsif menanggapi permasalahan di kelurahan Kemasrindo kecamatan kertapati palembang.

    "wahyudi Ketua Korkot (Koordinator Kota) mengatakan disini kami Sebagai Konsultan..  Tentu kami tidak bisa Melakukan Intervensi Dgn Masa Jabatan LKM tersebut Dan itu semua sdh diatur Di AD/ART dan Ada mekanisme yg berlaku, Namun Apabila Masyarakat di tingkat Bawah  Mengingin Kan Pergantian Ketua LKM harus dgn Cara musyawarah Mufakat,Kami tidak bisa serta Merta Mencopot atau mengangkat tanpa Persetujuan Dari Masyarakat Banyak (Rt,Rw,Tokoh Agama,tokoh masyarakat termasuk Bpk lurah) Dan ini (Dana LKM) Hak Mutlak Masyarakat Banyak.

    Dana Ini dari (2016 s/d 2018) sedikit pun belum pernah terkucurkan,Dan di 2019 ini masih kita lakukan Klasifikasi Berdasarkan lingkungan Masyarakat Kumuh Berat, Kumuh Sedang,kumuh ringan Data yg kita Ambil langsung, tp ada juga Di beberapa kelurahan Dana LkM ini sdh Ada yg Keluar. Ucapnya

    Sambungnya ,karena Kelurahan kemasrindo ini Bermasalah Makanya Sementara Waktu kita PENDING dulu dan pastinya dikeluarkan Setelah ada Ketua LKM Terpilih yg baru.


    Tentu  Program Pemerintah ini insya ALLAH Berjalan kembali dan perlu kita awasi bersama sama Agar tidak Terjadi kesalahan di lapangan.

    Kami Apresiasi Setinggi tingginya Kepada Pemuda Demokrat khususnya PAC Kertapati yg telah Melakukan salah satu  fungsi Control Sebagai Organisasi kemasyarakatan pemuda  (OKP).

    Guna Melakukan Percepatan Pembangunan Di tingkat Bawah (kelurahan) Ujar triwahyudi.

    Selain itu ketua PAC Kertapati Palembang Demil Pian, Berharap kepada Pemerintah Khususnya Kementrian PUPR melalui KORKOT Dan Ketua LKM Terpilih Nanti Agar dapat Melakukan Program Pemerintah Tersebut Berdasarkan Klasifikasi Yg berlaku Agar masyarakat miskin ini Terbantukan dgn Program pemerintah,".

    Pewarta : Doni
    Redaksi ,09/05/19, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini