• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    NGABUBURIT Di Masjid Sultan Mahmud Badaruddin (Masjid Agung Palembang)

    Sabtu, 11 Mei 2019, Mei 11, 2019 WIB Last Updated 2019-05-11T05:18:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.Palembang, - Menunggu waktu Berbuka Puasa Di Masjid yg sdh berganti Nama ini Menjadi Masjid sultan Mahmud Badarudin Jayo Wikramo beberapa Waktu lalu Ataw Yg di sebut SMB 1. Menjadikan salah satu Kenangan Tersendiri Bila Anda Menapakan Kaki di Kota Pempek Ini.

    Dari Selesai Sholat Ashar Kegiatan kegiatan keagamaan  Diisi dengan Tadarus Alqur'an serta Ceramah ceramah  Islami  yg dapat menyejukan Rohani Sambil menunggu kultum Beduk dan Azan Maghrib dilanjutkan dengan Berbuka Puasa Bersama Serta sholat maghrib bersama sama.Sabtu (11/05/19).

     Yang setiap harinya dilakukan oleh sebagian  masyarakat kota palembang yang tidak sempat berbuka Di Rumah nya karena macet, ataupun warga yang kurang mampu,ada juga yang menyempatkan waktunya ingin dapat berbuka bersama saudaranya Sesama Muslim.

    Tentu kami pun Tak ingin Melewatkan Kegiatan ini dengan menyantap Pempek Yg telah di sediakan Oleh pengurus Masjid.

    Hal demikian ini Dapat menumbuhkan Rasa Kebersamaan dan Kegotong Royongan Serta Dapat menjadikan Kita Sebagai Manusia yang Bertaqwa Sebagai mana dalam firman ALLAH Swt." Yaa Ayyuhalladzi Naamanu qutiba alaikumusiyam kama qutiba allaladzi namin Qoblikum Laalaqum tattaqun.

     "Hai orang-orang yang beriman diwajibkan Atas kamu berpuasa Sebagaimana Atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa".("Albaqarah:183 )dan kegiatan ini di lakukan setiap Hari di bulan Ramadhan "kt KI Agus Ahmad Sarnubi salah satu pengurus YAYASAN SULTAN MAHMUD BADARUDIN JAYOWIKRAMO.Mengakhiri Perbincangan Kami tersebut.

    Pewarta : Doni/Red
    Redaksi,11.05.2019,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini