• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Masjid Nurul Iman Kelurahan Indralaya Raya Dapat Bantuan 15 Juta Dari Pemerintah Daerah OI

    Sabtu, 18 Mei 2019, Mei 18, 2019 WIB Last Updated 2019-05-18T14:20:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Pemerintah Kecamatan Indralaya kembali menjalankan program Safari Ramadan. Kali ini, Masjid Nurul Iman yang terletak di Kelurahan Indralaya Raya menjadi lokasi agenda rutin ini, sabtu (18/5/2019).

    Camat Indralaya Rahmini,SS,M.Si  dalam kesempatan tersebut menitipkan sejumlah pesan bagi jamaah. Dia mengajak untuk menjaga silaturahmi sesama warga.


    Hadir dalam Safari Ramadhan di Maajid Nurul Iman Kelurahan Indralaya Raya antara Lain, Camat Indralaya Rahmini,SS,M.Si, Drs. HA Nahrowi,MM, Ketua NU Kabupaten OI, Drs. Makhsan, Kepala KUA Kecamatan Indralaya, Korwil Pendidikan Kecamatan Indralaya Hapizoh,S.sos, UPTDKB Kecamatan Indralaya, Kasi PMD Kecamatan Indralaya dan Staf Kecamatan Indralaya, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda Kelurahan Indralaya Raya, Lurah Indralaya Raya Drs.H.Yulius, Tokoh Adat Kelurahan Indralaya Raya.

    “Tentunya yang paling utama di bulan yang penuh berkah ini menjadi momen yang baik untuk menjaga silaturahmi. Persatuan dan kesatuan harus dijaga,” ungkap Rahmini.

    Dia mengaku bersyukur dengan kehadiran bulan Ramadan ini. Selain menjalankan ibadah, Safari Ramadan juga menjadi media yang tepat untuk saling mengajak dalam hal kebaikan .

    “Alhamdulillah syukur kehadirat Allah Swt., hari ini berkesempatan melaksanakan Safari Ramadan di Kelurahan Indralaya Raya  Ini momen tepat untuk berbagi kebaikan,” ujarnya.

    Tidak lupa, sebagai pimpinan Pemerintahan di Kecamatan Indralaya Rahmini,  juga menyampaikan Bantuan Di Masjid Nurul Iman sebesar Rp 15 juta rupiah, untuk mensukseskan program Pemerintah Kelurahan Indralaya Raya,imbuhnya.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi : 18.05.2019,dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini