• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Manfaatkan Bulan Penuh Berkah, Polsek BHL Berbagi Takjil Dan Sembako

    Jumat, 31 Mei 2019, Mei 31, 2019 WIB Last Updated 2019-05-31T16:47:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.MUBA, - Mensyukuri nikmat Ramadhan dan Berbagi berkah. Polsek Batang Hari Leko gelar Bagi bagi Takjil bersama Masyarakat Pengguna jalan, Jumat (31/5/2019) Bertempat di jalan Raya lintas Tanah Abang Kecamatan Batang Hari Leko Kabupaten Musi Banyuasin.

    Kegiatan "Polsek BHL Berbagi" dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Hari Leko AKP Sofyan Afandi, SH bersama dengan Ibu Ibu Bhayangkari Ranting Batanghari leko dalam bentuk melakukan "Pembagian Takjil" untuk berbuka puasa kepada para pengendara R2 dan R4 yang sedang melintas.

    Tidak hanya itu saja Kapolsek bersama Ibu Bayangkari Selanjutnya mengadakan pemberian bantuan Sembako dan Minuman yang langsung diberikan oleh Ibu Bhayangkari Ranting Batang Hari Leko kepada Ibu Yus Dusun I Desa Tanah Abang Yang mengalami Kelumpuhan.

    Kapolsek Batang Hari Leko AKP Sofyan Afandi dalam kesempatannya mengatakan ,"Indahnya Berbagi dibulan Penuh Ampunan ,semoga tidak hanya dibulan Suci Ramadhan saja yang hal Positif sepert ini ,namun dibulan bulan lainnya pun bisa seperti ini ,karena berbagi dengan sesama adalah kebahagiaan tersendiri, "Kata Kapolsek kepada media.

    Pewarta : Riyan
    Redaksi  : 31/05/2019, dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini