• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    KAPOLDA SUMSEL KUNJUNGI POS PAM DAN POS YAN INDRALAYA

    Rabu, 29 Mei 2019, Mei 29, 2019 WIB Last Updated 2019-05-29T08:14:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs. Zulkarnain Phd beserta jajarannya memantau setiap wilayahnya. Kali ini Polres Kabupaten Ogan Ilir tepatnya pada Pos Pengamanan Ops  Musi 2019 di pintu tol Unsri Indralaya Ogan Ilir,

    Tampak hadir dalam kunjungan Kapolda Sumsel,  Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIK MH, Pejabat Utama Polres, Unsur FKPD (instansi) yaitu Kadishub, Kodim/ Pabung 0402,OKI/ OI, Dan Dinskes Kabupaten OI, pol pp.
    Kunjungan Kapolda didampingi Karo Ops Polda Sumsel, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro dan jajaran PJU Polda Sumsel.

    Kapolda Sumsel juga memberikan bingkisan kepada anggota yang bertugas di Pos Pam Pintu Tol Unsri Indralaya karena banyak kendaraan melintas di jalan satu jalan Lintas Timur, Jalan Lintas Tengah.

    Kapolda berharap, kebersamaan sinergritas dalam melaksanakan tugas kemanusiaan Polri selalu siap sedia. Terutama pengamanan maupun pelayanan kepada masyarakat dari seluruh komponen yang tergabung dalam tugas pengamanan perayaan hari raya idul fitri 2019.

    Bekerjalah dengan senang hati, ikhlas, semoga rangkaian didalam prosesi Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif,” tegas Kapolda Sumsel kepada media ini saat berkunjung ke POS PAM di Pintu TOL Unsri Indralaya, 29 /05/2019, Pos Yan Pasar Indralaya, Pos Pam KM 32Timbangan Indralaya.

    Pewarta : Sanditya
    Redaksi  : 29/05/2019,dutasumsel.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini